Mourinho Bidik 'Bocah Ajaib' West Ham Buat MU

Pemain muda West Ham United, Reece Oxford (kanan)
Sumber :
  • Reuters / Tony O'Brien

VIVA.co.id – Jose Mourinho selama ini dikenal kurang menyukai para pemain muda. Kebanyakan dia memberi kesempatan bermain kepada para penggawa yang sudah matang.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Tapi sekarang di Manchester United, Mourinho nampaknya akan melakukan hal berbeda. Dia bakalan mulai memberikan kans kepada penggawa belia buat unjuk gigi.

The Special One memberikan sinyal ke arah sana lewat strategi di bursa transfer. Baru-baru ini dia dikabarkan meminta manajemen 'Setan Merah' segera memboyong pemain 17 tahun milik West Ham United, Reece Oxford.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Menurut The Sun, tawaran sebesar 10 juta poundsterling segera diajukan oleh MU buat Oxford. Diyakini Mourinho terpana dengan kemampuan kapten The Hammers U-21 tersebut kala mengantarkan timnya menjadi juara musim ini.

Oxford sempat menjadi buah bibir pada awal kompetisi. Dia tampil gemilang mematikan pergerakan para pemain Arsenal sekaligus memberikan kemenangan bagi West Ham di pertandingan pembuka Premier League.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Yang menarik dari sosok Oxford, selain memiliki bakat, dia juga merupakan pemain serba bisa. Berposisi asli sebagai gelandang jangkar, namun dia juga piawai ketika dipasang menjadi bek tengah.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022