Susunan Pemain Arema vs Persipura

Pemain Persipura Jayapura di TSC 2016.
Sumber :
  • indonesiansc.com

VIVA.co.id – Duel akan sengit akan terjadi pada pekan ke-8 Torabika Soccer Championship (TSC), antara Arema Cronus vs Persipura Jayapura, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu 26 Juni 2016. Laga ini bisa juga dikatakan perebutkan tahta klasemen sementara TSC. 

Tanpa Gol di Laga Persipura Jayapura Vs PSM Makassar

Untuk sementara Arema Cronus memimpin dengan torehan 16 poin dari tujuh kali bermain. Sedangkan Persipura berada di peringkat ketiga dengan 14 poin. 

Persipura memiliki modal bagus untuk menghadai Arema. Mutiara Hitam tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir. Selain itu kondisi penyerang Persipura Jayapura, Boaz Solossa juga sedang puncak penampilanya. Ia mencetak gol dalam dua laga terakhirnya, dan total telah mencetak tiga gol di TSC.  

Preview Pertandingan Liga 1: Persikabo vs Persipura Jayapura

Namun Arema juga memiliki modal bagus dengan bermain di kandangnya sendiri. Hal itu menjadi keuntungan karena Aremania akan memberikan dukungan dengan penuh. 

Kedua tim pun bakal menurunkan pemain terbaiknya. Namun Arema harus kehilangan Johan Ahmad Alfarizi karena menjalani hukuman kartu merah.

Persipura Jayapura Masih Berada di Zona Degradasi Usai Bungkam Borneo

Daftar susunan pemain:

Arema Cronus: Kurnia Meiga; Hamka Hamzah, Goran Ganchev, Ryuji Utomo, Beny Wahyudi; Hendro Siswanto, Raphael Maitimo, Srdjan Lopicic; Esteban Vizcarra, Cristian Gonzales, Gustavo Giron. 

Persipura Jayapura: Yoo Jae Hoon; Yustinus Pae, Rony Beroperay, Muhammad Tahir, Bio Paulin, Ricardo Salampessy; NElson Alom, Riky Kayame, Yohanes Ferinando Pahabol; Boaz Solossa, Eddie Foday. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya