Kontra Portugal, Polandia Diam-diam Minta Bantuan Wasit

Penyerang Timnas Polandia, Robert Lewandowski
Sumber :
  • REUTERS/Yves Herman

VIVA.co.id – Polandia dijadwalkan menghadapi Portugal di babak perempat final Piala Eropa 2016, Jumat 1 Juli 2016. Pelatih Polandia, Adam Nawalka minta bantuan wasit.

Timnas Georgia Bikin Sejarah, Ini 3 Tim Terakhir Lolos ke EURO 2024

Dia meminta wasit untuk melindungi bintangnya, Robert Lewandowski. Sebab, pemain Bayern Munich ini selalu menjadi incaran untuk dilanggar pemain lawan.

"Wasit harus memerhatikan beberapa pelanggaran brutal untuknya di laga ini. Mungkin dengan kartu kuning atau merah yang diberikan," kata Nawalka, seperti dilansir Dailymail.

Perebutkan 3 Tiket Sisa, Berikut Hasil Drawing Playoff EURO 2024

Lebih lanjut, Nawalkan puji permainan Portugal. Dia juga mengingatkan skuatnya untuk bermain maksimal di laga ini.

"Saya pikir Portugal menunjukkan permainan terbaiknya sebagai sebuah tim. Kami perlu menjaga perhatian ke semua pemain, bukan hanya Ronaldo. Itu yang harus dilakukan untuk mendapat kemenangan."

Beda dengan Haaland, Robert Lewandowski Masih Bisa Tampil di EURO 2024

Polandia berhak melaju ke babak perempat final Piala Eropa 2016 setelah mengandaskan perlawanan Swiss, akhir pekan lalu. Polandia menang melalui babak adu penalti.

Pemain Timnas Polandia rayakan keberhasilan lolos ke EURO 2024

Lengkap! Daftar 24 Tim Peserta dan Hasil Drawing EURO 2024

Kuota peserta EURO 2024 sudah lengkap. Total sudah 24 tim memastikan diri lolos untuk ajang yang akan berlangsung di Jerman pada 14 Juni hingga 14 Juli 2024.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024