Ejek Klopp dengan Kata Kotor, Skrtel Akhirnya Minta Maaf

Pemain Slovakia Martin Skrtel
Sumber :
  • REUTERS/Carl Recine Livepic

VIVA.co.id – Publik Anfield geram atas tindakan konyol salah satu pemainnya, Martin Skrtel. Ya, baru-baru ini, pemain asal Slovakia tersebut mengejek manajer Liverpool, Juergen Klopp melalui akun media sosial instagram.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Dilansir Dailymail, teman Skrtel dengan nama akun Instagram Pharrelski mengunggah fotonya dengan Skrtel. Tak ada yang salah dari fotonya, namun hashtag di foto tersebut yang menjadi pergunjingan di media sosial.

Dalam hashtag-nya, Pharrelski menulis #utocnikZTrencia #slovakia #skrtel #lfc #liverpoolfc #KloppJeKKT. Ketika ditelaah, ternyata arti hashtag tersebut adalah hinaan. Hashtag pertama yang menyamakan Klopp dengan alat kelamin pria dan hahstag terakhir #KloppJeKKT yang juga berarti Kokot (alat kelamin pria).

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

Skrtel membalas kiriman temannya dengan nada candaan, "Semoga Klopp tidak melihat ini". Tak heran, tindakan dari pemain sangar ini mengundang kekesalan suporter The Reds.

Menanggapi hal ini, Skrtel menyampaikan permintaan maafnya. Dia mengungkapkan bahwa hal tersebut bukan perbuatannya.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

"Saya benar-benar minta maaf mengenai apa yang saya tulis. Di hari itu saya sangat sibuk dan meminta teman saya untuk mengatur profil media sosial saya," kata Skrtel.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Arne Slot dari Feyenoord dikabarkan menjadi kandidat utama untuk menggantikan Juergen Klopp yang akan meninggalkan Liverpool akhir musim ini.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024