MU Rencanakan Pertandingan di Kampung Halaman Ibrahimovic

Mantan Pemain Timnas Swedia, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • REUTERS/ Michael Dalder

VIVA.co.id – Jose Mourinho telah menambahkan satu pertandingan baru, pada daftar laga persahabatan pramusim Manchester United. Setan Merah akan menghadapi Galatasaray di Swedia, kampung halaman Zlatan Ibrahimovic yang telah mengumumkan bakal bergabung MU di media sosial.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dilansir dari Sports Mail, Jumat, 1 Juli 2016, pertandingan melawan Galatasaray dijadwalkan pada 30 Juli nanti, di Stadion Ullevi milik Gothenburg yang berkapasitas 43.200 penonton. Sebelumnya, Mourinho akan membawa MU ke China, di mana mereka akan menghadapi Borussia Dortmund dan Manchester City.

Dortmund pada 22 Juli dan Manchester City 25 Juli. Mereka kembali ke Inggris pada 26 Juli, empat hari sebelum berangkat ke Swedia. Sementara, pertandingan testimonial bagi Wayne Rooney, digelar pada 3 Agustus menghadapi Everton, dilanjutkan dengan Community Shield menghadapi Leicester City pada 7 Agustus.

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

Ibrahimovic sudah mengumumkan Manchester United sebagai klub barunya. Belum ada pernyataan resmi dari klub, namun MU diyakini akan memperkenalkan Ibrahimovic sebagai pemain baru, pada saat laga persahabatan lawan Galatasaray.

Wakil CEO MU Ed Woodward, tidak menyebutkan tentang Ibrahimovic. Dia hanya menyebut Setan Merah memilih kombinasi lawan yang bernilai di Eropa. "Memainkan pertandingan di beberapa negara, memberi kesempatan bagi fans kami untuk menyaksikan tim mereka bermain,"

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo
Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022