Penggemar Ronaldo Bikin Geger di Laga Polandia Vs Portugal

Seorang penyusup berusaha mendekati Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • ITV

VIVA.co.id – Seorang pria menyusup masuk ke lapangan, di awal babak perpanjangan waktu kedua perempat final Piala Eropa 2016, antara Polandia dan Portugal pada Jumat 1 Juli 2016. Pria itu adalah pendukung Portugal, yang berusaha mendekati pemain idolanya, Cristiano Ronaldo.

Timnas Georgia Bikin Sejarah, Ini 3 Tim Terakhir Lolos ke EURO 2024

Namun, pria itu dijatuhkan petugas pengamanan pertandingan, sebelum berhasil mendekati Ronaldo. Dilansir dari MIrror, pria itu dibawa pergi untuk dimintai keterangan. Ronaldo tampak tidak terpengaruh dengan insiden tersebut.

Pertandingan harus ditentukan lewat adu penalti, setelah kedua tim hanya bermain imbang 1-1 selama 120 menit. Bintang Bayern Munich Robert Lewandowski, membuat Polandia unggul lebih dulu, dengan golnya saat pertandingan baru berjalan 100 detik.

Perebutkan 3 Tiket Sisa, Berikut Hasil Drawing Playoff EURO 2024

Namun, Renato Sanches yang menjadi pemain termuda di Piala Eropa 2016, dapat mencetak gol balasan di menit 33, membuat posisi kembali imbang. Ronaldo menjadi penendang pertama dari Portugal dalam adu penalti, ditutup oleh Ricardo Quaresma.

Quaresma menjadi penentu kemenangan Portugal, setelah penendang keempat Polandia berhasil digagalkan kiper Portugal. Ronaldo cs maju ke semifinal, di mana mereka akan menghadapi pemenang laga antara Wales dan Belgia.

Beda dengan Haaland, Robert Lewandowski Masih Bisa Tampil di EURO 2024
Pemain Timnas Polandia rayakan keberhasilan lolos ke EURO 2024

Lengkap! Daftar 24 Tim Peserta dan Hasil Drawing EURO 2024

Kuota peserta EURO 2024 sudah lengkap. Total sudah 24 tim memastikan diri lolos untuk ajang yang akan berlangsung di Jerman pada 14 Juni hingga 14 Juli 2024.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024