Lanjut Liburan, Ronaldo Temui Atlet Kekar UFC

Ronaldo dan Mcgregor
Sumber :

VIVA.co.id – Setelah kedapatan bersantai di Spanyol, Cristiano Ronaldo melanjutkan liburannya ke Las Vegas, Amerika Serikat. Liburannya kali ini lebih unik, dia menemui atlet UFC, Conor McGregor.

Legenda Real Madrid Paco Gento Tutup Usia

Keduanya mengabadikan pertemuan tersebut. Dengan telanjang dada, Ronaldo dan McGregor melakukan foto seperti ingin melakukan pertarungan.

McGregor mengucapkan rasa terima kasihnya melalui media sosial instagram miliknya. Dengan mengunggah foto dengan Ronaldo, MacGregor mengaku senang dapat kunjungan dari bintang Portugal tersebut.

10 Pemain Barcelona Bakal Ditendang, Banyak Nama Bintang

"Senang berjumpa denganmu kawan, sahabat saya Ronaldo mengunjungi gym saya hari ini. Dia adalah binatang, terima kasih Ronaldo" tulis McGregor, seperti dilansir Dailymail.

Sebelumnya Ronaldo bersama keluarganya melakukan liburan dengan kapal pesiar di Ibiza, Spanyol. Uniknya, bintang Barcelona, Lionel Messi juga berlibur di tempat yang sama.

Kecolongan dari Villarreal, Real Madrid Tertinggal di Babak I

Ronaldo diketahui mendapat libur lebih lama dari rekannya. Libur ini di dapat Ronaldo karena memperkuat Portugal di Piala Eropa 2016 lalu dan juga cedera yang didapatkannya di turnamen tersebut. Pertandingan kontra Osasuna, Minggu, 11 September mendatang kemungkinan besar akan menjadi laga perdana untuk sang pemain.

(ren)

Barcelona saat menghadapi Athletic Bilbao

Barcelona Kembali ke Jalan yang Benar, Terbiasa Cetak 4 Gol

Barcelona kini mulai menyamankan posisinya di papan atas klasemen sementara LaLiga. Mereka telah mengemas 51 poin.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022