Momen Seram Real Madrid Terjebak di Pesawat saat Badai Salju

Pemain Real Madrid merayakan gol ke gawang Eibar
Sumber :
  • twitter.com/realmadriden

VIVA – Momen menyeramkan sempat dialami oleh para pemain Real Madrid saat hendak berangkat ke Pamplona, demi melakoni duel melawan Osasuna, Minggu 10 Januari 2021. Para pemain Madrid terjebak dalam badai salju ketika sudah berada di dalam pesawat.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Insiden bermula saat seluruh pemain Madrid sudah berada di pesawat 45 menit jelang take off. Namun, pesawat yang mereka tumpangi tak bisa lepas landas.

Kapten menjelaskan, pesawat yang ditumpangi para pemain Madrid terjebak badai salju. Sehingga, pesawat tak bisa terbang dan terjebak di landasan.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Memang, dalam beberapa hari jelang keberangkatan, sempat ada prakiraan cuaca yang menyebutkan kawasan Spanyol akan dihantam Badai Filomena dan membuat kegiatan penerbangan lumpuh.

Tragisnya, hal tersebut menimpa para pemain Madrid jelang keberangkatan ke Pamplona. Begitu laporan The Sun.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Photo :
  • The Sun

Mereka terjebak selama tiga setengah jam di pesawat. Seharusnya para pemain Madrid sudah terbang pada pukul 19.00 waktu setempat, namun mereka baru bisa terbang pada 22.30.

Penerbangan terbilang mulus dan skuad Madrid mendarat dengan selamat 45 menit kemudian.

Atas keterlambatan ini, manajemen Madrid meminta laga diundur beberapa jam agar para pemain bisa beristirahat terlebih dulu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya