Analisa Bola: Lawan Getafe, Real Madrid dalam Kondisi Tak Ideal

Sumber Foto : Real Madirid Twitter
Sumber :
  • vstory

VIVA – Rabu, 10 Februari 2021 pukul 03.00 WIB terdapat pertandingan lanjutan dari liga Spanyol antara Real Madrid vs Getafe. Pertandingan ini akan tersaji di kandang Real Madrid Santiago Bernabeu.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Real Madrid yang baru mendapatkan angin segar setelah meraih kemenangan pada pertandingan terakhir melawan Huesca berambisi untuk mengulanginya.

Namun tim ibu kota tersebut sedang dalam kondisi yang kurang ideal, hal ini karena kabar cidera yang dialami oleh kapten tim yakni Sergio Ramos. Ketidakhadiran Ramos pada pertandingan ini akan sangat krusial mempengaruhi permainan Real Madrid.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Bagaimana tidak, Ramos merupakan pemain penting dalam skuad Real Madrid bukan hanya sekadar menjadi andalan di lini pertahanan. Namun Ramos juga menjadi pemimpin di lapangan bagi tim asuhan Zinedine Zidane tersebut. Terbukti dengan pertandingan-pertandingan sebelumnya pada saat Ramos tidak bermain, Real Madrid kesulitan mengalahkan lawanya.

Bukan hanya itu saja, Real Madird juga mengalami krisis mencetak gol, hal ini disebabkan pemain depanya belum menampilkan performa yang konsisten. Eden Hazard yang diharapkan menjadi predator mematikan di lini serang Los Blancos, masih terus berkutat dengan cidera.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Belum lagi pemain muda seperti Asensio, Vinisius, dan Rodrygo yang masih belum dapat diandalkan pada setiap pertandingan. Praktis Real Madrid hanya mengandalkan striker gaeknya Karim Benzema yang terbilang masih cukup subur.

Di lain sisi, Getafe musim ini penampilanya juga kurang konsisten. Hal ini terbukti dari lima pertandingan terakhir, Getafe hanya meraih dua kali kemenangan dan satu seri selebihnya mengalami kekalahan.

Getafe juga masih berkutat di papan bawah klasemen liga setelah dari 21 pertandingan, baru meraih enam kemenangan, enam seri dan mengalami sembilan kekalahan.

Namun Getafe juga bukan tanpa peluang meraih kemenangan, apabila pada pertandingan nanti Getafe bisa bermain lebih efektif dan memanfaatkan rapuhnya lini pertahanan Real Madrid kesempatan itu terbuka lebar.

Apalagi Getafe memiliki Wonderkid asal Jepang yang notabene pemain Real Madrid Kubo. Meskipun permainanya masih belum terbukti, namun setidaknya Kubo berambisi untuk membuktikan kapasitasnya kepada Real Madird.

Prediksi : Real Madrid vs Getafe = (Imbang)

(Dimas Subekti)   

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.