8 Pemain Diminta Mourinho Pergi dari Manchester United

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Thomas Peter

VIVA.co.id – Jose Mourinho memulai perampingan skuatnya musim panas ini, dengan memberitahukan pada delapan pemain untuk meninggalkan Manchester United. Sebagian diharapkan pergi secara permanen, dan beberapa hanya akan dipinjamkan ke klub lain.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Dilansir dari Sunsport pada Jumat 29 Juli 2016, pemain yang akan dipinjamkan antara lain Andreas Pereira. Bastian Schweinsteiger, adalah pemain yang ingin dijual Mourinho. Beberapa pemain lain, bisa memilih apakah ingin dipinjamkan atau dijual.

James Wilson dan Tyler Blacket disebut akan dipinjamkan, karena belum ada klub yang mengajukan penawaran untuk mendapatkan mereka secara permanen. Sementara, Guillermo Varela, sudah bergabung dengan Eintracht Frankfurt.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Adnan Januzaj juga diminta meninggalkan Old Trafford, walau dia berharap dapat memperjuangkan posisi di tim inti, dengan tampil impresif dalam sesi latihan. Pemain muda lainnya seperti Marcus Rashford, akan dipertahankan walau tidak akan banyak dimainkan.

Rashford adalah striker 18 tahun MU, yang sukses dalam debutnya musim lalu. Namun, Mourinho hanya akan mempertahankannya di Old Trafford, untuk menghindari kecaman dari suporter Setan Merah.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Mantan bos Chelsea, itu disebut berencana fokus hanya dengan 22 pemain musim depan. Zlatan Ibrahimovic, dipastikan bakal menjadi striker pilihan utamanya.

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024