Real Madrid Bingung dengan Masalah Odegaard

Pemain muda Real Madrid, Martin Odegaard
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Real Madrid diklaim bingung, apa yang akan dilakukan terhadap Martin Odegaard. Presiden Los Blancos Florentino Perez, tertarik menjadikannya sensasi di tim utama. Namun, di usia 17 tahun, remaja asal Norwegia itu jelas belum siap diturunkan.

Legenda Real Madrid Paco Gento Tutup Usia

Dilansir dari Give Me Sport, Selasa 23 Agustus 2016, Odegaard digadang-gadang sebagai talenta luar biasa, saat diboyong ke Bernabeu. Tetapi, bakatnya tak bakal berkembang, tanpa kesempatan bermain reguler, untuk membuatnya mendapat pengalaman.

Madrid berencana meminjamkannya, dengan Rennes disebut sebagai salah satu klub yang berminat. Zinedine Zidane ingin penyerang muda, itu menilai Rennes sebagai lokasi yang ideal, dari pengalamannya menyelesaikan pendidikan kepelatihan di sana.

Martin Odegaard: Di Twitter Terlalu Banyak Omong Kosong

Namun, rencana Zidane gagal. Direktur olahraga Rennes Mikael Sivestre mengatakan, rencana pemimjaman Odegaard telah gagal, karena FIFA melarang Madrid meminjamkan pemain berusia di bawah 18 tahun.

Klub raksasa Spanyol itu tidak mau mengambil risiko mendapat sanksi dari FIFA, dengan memaksakan peminjaman Odegaard. Situasi yang ada, membuat Real Madrid harus memikirkan lagi, apa yang bisa mereka lakukan bagi Odegaard musim ini. (asp)

Pengakuan Mengejutkan Gelandang Arsenal Usai Tinggalkan Real Madrid
Barcelona saat menghadapi Athletic Bilbao

Barcelona Kembali ke Jalan yang Benar, Terbiasa Cetak 4 Gol

Barcelona kini mulai menyamankan posisinya di papan atas klasemen sementara LaLiga. Mereka telah mengemas 51 poin.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022