Kepindahan Odegaard ke Arsenal Lapangkan Jalan Pogba ke Real Madrid

Paul Pogba promosikan kostum ketiga terbaru MU
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Kepindahan Martin Odegaard ke Arsenal membuat Manchester United ketar-ketir. Pasalnya, Real Madrid jadi kembali mengarahkan bidikannya pada Paul Pogba.

28 Tim Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Bundesliga Bisa Kirim 6 Tim

Pemain asal Norwegia itu baru saja kembali ke pelukan The Gunners pada musim panas ini setelah sempat menjalani masa peminjaman selama enam bulan. Tapi, kali ini dia bergabung secara permanen usai ditebus sebesar £30 juta.

Kepergian Odegaard membuat Los Blancos mendapat dana segar dari penjualannya dan juga peluang menambah satu pemain baru. Dan Madrid sudah memiliki rencana besar untuk mendatangkan satu pemain idamannya.

Jude Bellingham Buka Suara soal Kylian Mbappe ke Real Madrid

Gelandang Arsenal, Martin Odegaard

Photo :
  • Instagram: Martin Odegaard

Sosok tersebut adalah Paul Pogba. Kepergian Odegaard kembali membuatnya jadi target utama El Real lantaran bakal dijadikan suksesor dari Luka Modric di lini tengah.

Daftar Pemain Timnas Spanyol di Euro 2024

Hanya saja, Madrid tak mau terburu-buru. Mereka baru akan bergerak pada akhir musim ini seperti dikutip The Sun.

Pasalnya, kontrak pemain berpaspor Prancis itu hanya tersisa satu tahun lagi atau hingga akhir musim ini. Madrid memilih untuk menunggu ketimbang menebusnya pada musim panas ini.

Dan di tengah kondisi keuangan yang tak stabil, melepas Odegaard merupakan salah satu langkah terbaik untuk mengurangi beban gaji dan melapangkan jalan Pogba untuk berkostum Los Blancos musim depan.

Sejauh ini, Pogba juga belum memperpanjang kontraknya bersama Setan Merah. Namun, dia diyakini bakal menjadi salah satu poros dari skema yang diterapkan manajer Ole Gunnar Solskjaer dalam pertarungan menuju takhta juara Premier League musim ini.

Peran pentingnya juga terlihat dalam dua laga yang sudah dijalani Setan Merah. Hingga pekan kedua Premier League, eks penggawa Juventus itu sudah menciptakan lima assists.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya