Martin Odegaard Geram Soal Berita Bohong Alasan Kembalinya ke Arsenal

Martin Odegaard gabung Arsenal
Sumber :
  • twitter.com/Arsenal

VIVA – Gelandang Real Madrid, Martin Odegaard akhirnya kembali ke Arsenal bukan lagi sebagai pinjaman, melainkan permanen. Padahal, Juli lalu ia sudah mengucapkan salam perpisahan. 

Carlo Ancelotti Masuk Daftar Pelatih Terhebat dalam Sejarah Real Madrid

Setengah musim di bawah asuhan Mikel Arteta, Odegaard tampil 20 kali, 14 di antaranya sebagai starter. Ia juga menyumbang 2 gol dan 2 assist.

Madrid dan Arsenal akhirnya mencapai kesepakatan di angka 35 juta Euro plus bonus. Odegaard akhirnya resmi kembali ke Arsenal pada 20 Agustus 2021, ia dikontrak sampai 2026.

Kaget, PSG Tak Gelar Upacara Perpisahan Kylian Mbappe

Odegaard pun buka suara soal alasan Pemain asal Norwegia itu tinggalkan Madrid. Bermain sebagai pilar Los Blancos merupakan mimpinya, namun ada hal lain yang menjadi pertimbangan.

"Lebih dari enam setengah tahun yang lalu saya menandatangani kontrak dengan Real Madrid dan memenuhi mimpi besar," tulis Odegaard di Instagram.

Mbappe Tolak Liverpool, MU hingga Arsenal demi Real Madrid

Gelandang Arsenal, Martin Odegaard

Photo :
  • Instagram: Martin Odegaard

“Saya mengalami saat-saat baik dan buruk, seperti biasa dalam hidup dan sepak bola. Itu telah membuat saya lebih kuat dan lebih siap untuk apa yang akan datang. Hari-hari ini ada banyak pembicaraan tentang saya dan alasan saya untuk pergi. Saya hanya ingin mengatakan bahwa sebagian besar dari apa yang mereka katakan bukanlah kebenaran," tegasnya.

“Bagi saya, sangat disayangkan pers mengatakan hal-hal yang tidak benar, karena banyak orang dengan jujur ????berpikir itu masalahnya. Saya punya alasan, saya tahu apa yang sebenarnya dan apa yang telah terjadi dan itulah mengapa saya berpikir pindah ke Arsenal adalah hal terbaik untuk dilakukan. Terima kasih," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya