Striker Asal Prancis Coba Peruntungan di Persib

Calon striker Persib Bandung, L'Imam Seydi
Sumber :
  • birkirkarafc.com

VIVA.co.id - Persib Bandung kedatangan pemain asing asal Prancis, L'Imam Seydi, untuk mengikuti seleksi. Dia langsung menjalani latihan dengan Atep dan kawan-kawan di Lapangan Progresif, Kota Bandung, Rabu 24 Agustus 2016.

Disakiti Mantan, Djanur Soroti Gol Cepat Persib Bandung

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, akan memberikan kesempatan beberapa hari kepada pemain tersebut. Sebab, mantan pemain Birkirkara FC (Liga Malta) itu, baru tiba di Bandung, kemarin malam.

"Dia baru datang dari Prancis, jetlag, masih kasih kesempatan beberapa hari. Skillnya ada, tapi belum tahu kalau sudah dimainkan. Tidak hanya cukup untuk latihan," ujar Djanur.

Persikabo Vs Persib, Debut Sulit Djadjang Nurdjaman

Kehadiran Seydi untuk menambal posisi lini depan selepas Juan Belencoso resmi dicoret oleh Maung Bandung. Belencoso tampil kurang memuaskan di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

Namun, seleksi kali ini sedikit terkendala karena Persib akan melakoni laga panas melawan Arema Cronus pada 27 Agustus 2016. Djanur pun lebih memilih untuk mempersiapkan timnya lebih dulu.

Sosok Djadjang Nurdjaman Bikin Persib Bandung Waspadai Persikabo 1973

"Susahnya kita hanya tinggal satu kali lagi latihan sampai sebelum pertandingan. Akan kita lihat satu minggu," ujar pelatih berusia 51 tahun ini.

Sementara itu, manajer Persib, Umuh Muchtar, menyerahkan semua keputusan terkait perekrutan pemain kepada Djadjang Nurdjaman. "Saya serahkan semua kepada Djadjang Nurdjaman, kita tampung saja dulu," katanya. (one)

Pemain Persikabo 1973

Persikabo 1973 Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi dari Liga 1 Musim Ini

Persikabo 1973 menjadi tim pertama yang terdegradasi dari Liga 1 musim 2023/24. Hal tersebut dipastikan usai Laskar Padjadjaran dihajar Persik Kediri 2-5.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024