Lini Belakang Keropos, Arsenal Bidik Bek AS Roma

Bek AS Roma, Kostas Manolas (kiri).
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile

VIVA.co.id – Lini pertahanan menjadi lini yang paling serius dibenahi Arsenal musim ini. The Gunners membidik bek baru usai kehilangan Per Mertesacker yang harus absen dalam beberapa bulan ke depan.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Arsenal memang kekurangan bek berpengalaman musim ini. Mereka hanya memiliki Calum Chambers dan Rob Holding yang belum tampil maksimal. Lemahnya lini belakang Arsenal terlihat, saat The Gunners takluk 3-4 dari Liverpool di pekan perdana Premier League, Minggu 14 Agustus 2016.

Menurut laporan The Sun, Arsenal membidik bek AS Roma, Kostas Manolas. Tim asal London Utara ini sudah menunjukkan keseriusan untuk menggaet pemain 25 tahun ini.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Arsenal sampai mengirimkan pemandu bakat untuk memantau Manolas di playoff Liga Champions melawan Porto, Selasa 23 Agustus 2016 (Rabu dini hari WIB). Sayang di laga tersebut, Manolas gagal tampil maksimal sehingga Roma kalah 0-3.

Namun, Giallorossi tak akan melepas Manolas begitu saja. Saat ini, mereka sedang melakukan negosiasi untuk memperpanjang kontrak pemain internasional Yunani ini.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Beberapa sumber menyebut, kontrak Manolas akan dinaikkan, dari €1,8 juta menjadi €3 untuk satu musim. Musim depan, dia akan dijual ke Barcelona. Kabarnya, ini sudah termasuk dalam kesepakatan saat Roma meminjam Thomas Vermaelen dari Barcelona.

Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan.

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

Pasang surut karier dialami Radja Nainggolan. Dari merasakan tampil bersama AS Roma dan Inter Milan, hingga merasakan degradasi bersama Bhayangkara FC di Liga 1.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024