Eks Pemain Chelsea Ini Anggap Jose Mourinho Sosok Penipu

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA.co.id – Dibalik sosoknya yang tegas, manajer Manchester United, Jose Mourinho dinilai sebagai seorang penipu. Hal ini yang diungkapkan mantan pemain The Blues, William Gallas.

Kejutan, Mourinho Bujuk Cristiano Ronaldo Gabung ke AS Roma

Dia mengatakan pernah ditipu sang manajer ketika keduanya berkerja sama di Chelsea. Saat itu dia diminta  berlatih keras untuk menghadapi laga besar kontra Barcelona. 

Namun sayang setelah berlatih serius, sang pemain akhirnya tahu jika dia dibohongi the Special One. Dia mendapatkan keputusan pahit dari sang manajer, tidak diturunkan di laga tersebut. 

Ribut-ribut Jose Mourinho dengan Pemain Sassuolo

"Saya tidak pernah lupa ketika saya mengunjungi kamar ganti di Stamford Bridge. Saat itu kami mengadakan pertemuan. Saat pertemuan berlangsung, saya tertawa dan mendapat teguran dari Mourinho. Dia meminta saya untuk memperbanyak latihan  menghadapi Barcelona nantinya," kata Gallas, seperti dilansir Dailystar. 

"Saat hari pertandingan, saya kembali. Dia menatap saya dan mengatakan saya tidak akan dimainkan di laga ini," lanjutnya. 

Roma Gagal Menang 3 Laga Beruntun, Jose Mourinho Frustrasi Berat

William Gallas bergabung dengan Chelsea di tahun 2001 dan memutuskan  hengkang di musim 2005/2006. Klub terakhir yang dibelanya adalah klub asal Australia, Perth Glory sebelum memutuskan pensiun di tahun 2014 lalu. 


 

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho

Jose Mourinho Saksikan Kemenangan AS Roma dari Bus

Jose Mourinho tidak bisa mendampingi langsung AS Roma dari tepi lapangan saat melawat ke markas Spezia.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2022