Pogba Dijual, Juventus Sulit Juara Liga Champions

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA.co.id – Legenda Italia Fabio Cannavaro memuji keputusan Juventus membeli pencetak gol terbanyak Serie A musim lalu Gonzalo Higuain dari Napoli.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Namun di saat yang sama, dia juga mengkritik langkah Juventus menjual Paul Pogba. Tanpa gelandang muda Prancis itu, Juve diprediksi sulit bisa menjuarai Liga Champions.

Juventus menjual Pogba ke Manchester United. Selanjutnya, La Vechia Signora mendatangkan Higuain untuk menggantikan Alvaro Morata yang kembali ke Real Madrid.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Juventus punya kedalaman dan skuat yang sempurna. Dan saya pikir Higuain lebih kuat dari Morata," kata Cannavaro seperti dilansir Soccerway, Kamis 25 Agustus 2016.

"Juve juga sudah terbiasa juara di Italia, tapi menjuarai Liga Champions akan sangat sulit. Kompetisi Eropa sesuatu yang berbeda dan tidak mudah mencari pengganti Pogba."

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Perginya Pogba membuat Juve bergerak cepat mendatangkan Miralem Pjanic. Tapi Cannavaro menilai Pjanic belum memiliki kualitas yang sama seperti yang sudah ditunjukkan Pogba.

"Pogba bukan hanya menjamin terciptanya banyak gol, tapi dia juga memiliki teknik dan fisik yang lebih baik dari Pjanic," jelas Cannavaro.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022