Juventus Menang Tipis atas Lazio

Pemain Juventus merayakan gol.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Juventus meraih kemenangan kedua di Serie A musim ini, dengan skor tipis 0-1 di kandang Lazio, Minggu dini hari 28 Agustus 2016. Sami Khedira mencetak gol satu-satunya di menit 66, dalam pertandingan yang berjalan ketat hingga akhir pertandingan.

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

Juventus mau pun Lazio, sama-sama berusaha menekan, sehingga banyak peluang diciptakan kedua tim. Paulo Dybala punya peluang membuat Juventus unggul lebih dulu di menit sembilan, tapi berhasil digagalkan oleh para pemain Lazio.

Diturunkannya Gonzalo Higuan pada babak kedua, membuat posisi Juventus menjadi lebih unggul. Mereka bisa membangun serangan yang lebih tajam, dan hanya penampilan luar biasa Federico Marchetti, yang membuat gawang Lazio sulit dibobol.

PSG Mau Jorjoran Lagi, Targetnya Bintang Andalan Lazio

Di menit 66, Khedira akhirnya menundukkan Marchetti, memanfaatkan umpan dari Dybala. Bisa berada dalam posisi unggul 0-1, Juventus pun menambah serangan, namun Lazio memberikan perjuangan keras hingga laga berakhir.

Tidak ada lagi gol tercipta, Juventus meraih tambahan tiga poin yang membuat mereka sementara ada di puncak klasemen. Sementara, Lazio harus puas menghuni posisi 9.

AC Milan Vs Inter, Inzaghi: Derby Ini Kurang Spektakuler

Susunan Pemain;

Lazio: Federico Marchetti, Dusan Basta, Stefan Radu, Stefan de Vrij, Jordan Lukaku, Bartolomeu Jacinto, Lucas Biglia, Senad Lulic, Marco Parolo, Felipe Anderson, Ciro Immobile

Juventus: Gianluigi Buffon, Andrea Barzagli, Dani Alves, Medhi Benatia, Giorgio Chiellini, Alex Sandro, Sami Khedira, Kwadwo Asamoah, Mario Lemina, Mario Mandžukic, Paulo Dybala

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya