LIVE MATCH: Madrid Vs Celta Vigo Masih Imbang di Babak I

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
Sumber :

VIVA.co.id – Real Madrid masih belum bisa meraih keunggulan atas tamunya, Celta Vigo pada babak pertama laga lanjutan La Liga, Minggu dini hari 28 Agustus 2016. Kedua tim terlihat bisa saling mengancam, namun belum bisa merubah kedudukan 0-0 dalam 45 menit.

Barcelona Kembali ke Jalan yang Benar, Terbiasa Cetak 4 Gol

Los Blancos masih belum bisa diperkuat kiper utamanya, Keylor Navas, yang belum dalam kondisi fit sepenuhnya setelah operasi tumit. Namun, Kiko Casilla tampil cukup meyakinkan di bawah mistar gawang.

Ujian pertama didapatnya pada menit 23, dengan mementahkan umpan terobosan Theo Bongonda. Tak sampai semenit kemudian, penyerang asal Belgia berusia 20 tahun, itu kembali menciptakan ancaman, dengan melakukan terobosan ke dalam kotak penalti Real Madrid.

Legenda Real Madrid Paco Gento Tutup Usia

Sayang, tendangannya masih melebar. Luca Modric menjadi figur paling dominan di kubu Zinedine Zidane, yang masih belum diperkuat Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema. Pemain muda Marco Asensio yang tampil impresif di laga sebelumnya, belum berbuat banyak di laga pagi ini.

Gareth Bale, satu-satunya bintang kelas dunia yang ada di lapangan, juga hanya dapat melakukan tembakan dari jauh. Belum ada cukup upaya pemain-pemain Madrid, untuk membongkar pertahanan Celta Vigo, yang mengandalkan serangan balik. Ikuti jalannya pertandingan melalui tautan ini.

10 Pemain Barcelona Bakal Ditendang, Banyak Nama Bintang

Susunan Pemain

Real Madrid: Kiko Casilla, Sergio Ramos, Marcelo, Daniel Carvajal, Raphael Varane, Luca Modric, Gareth Bale, Toni Kroos, Casemiro, Marco Asensio, Alvaro Morata,

Celta Vigo: Sergio Alvarez, Facundo Roncaglia, Gustavo Cabral, Hugo Mallo, Jonny Castro, Fabian Orellana, Daniel Wass, Pedro Hernandez, Nemanja Radoja, John Guidetti, Theo Bongonda

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya