Ranieri Pastikan Kiper Leicester Naik Meja Operasi

Penjaga gawang Leicester City, Kasper Schmeichel
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Malang nian nasib penjaga gawang Leicester City, Kasper Schmeichel. Kiper 29 tahun asal Denmark ini dipastikan bakal menjalani proses operasi, akibat penyakit hernia yang dideritanya.

Hodgson Bakal Gantikan Ranieri Tangani Watford

Schmeichel tak bermain penuh dalam laga terakhir The Foxes, kala berhadapan dengan Swansea City, Sabtu 27 Agustus 2916 WIB. 

Dalam laga tersebut, Schmeichel harus ditarik keluar lapangan di menit 57, dan digantikan oleh kiper anyar Leicester, Ron-Robert Zieler. Eks kiper Manchester City ini tak bisa melanjutkan pertandingan akibat penyakit yang dideritanya.

Watford Resmi Tunjuk Mantan Pelatih Terbaik di Dunia

Kepastian Schmeichel akan segera naik meja operasi, dikonfirmasi langsung oleh manajer Leicester, Claudio Ranieri. Menurut Ranieri, Schmeichel akan menjalani proses operasi pada Senin 29 Agustus 2016 waktu setempat.

"Dia memiliki sedikit gangguan hernia dan pada hari Senin akan menjalani operasi," ujar Ranieri dikutip Goal.

Fakta Menarik Guard of Honour Sampdoria untuk Inter Milan

Meski akan menjalani operasi, Ranieri berharap Schmeichel akan bisa kembali ke lapangan pekan depan. Sebab, Ranieri sangat membutuhkan perannya dalam laga kontra Liverpool di Anfieled.

"Proses ini akan memakan waktu empat dari lima hari, dan dia siap untuk pertandingan berikutnya. Dia ingin bermain hari ini (melawan Swansea), tapi ia merasakan sesuatu (sakit) dan ingin diganti," kata Ranieri. (one)

Pelatih Timnas Arab Saudi, Roberto Mancini

Menuding Roberto Mancini Pilih Timnas Arab Saudi karena Uang

Roberto Mancini memilih untuk menjadi pelatih Timnas Arab Saudi. Pilihan ini mengejutkan banyak pihak, karena dia rela meninggalkan jabatan di Timnas Italia.

img_title
VIVA.co.id
29 Agustus 2023