Madrid Diam-diam Incar Pemain untuk Gantikan James Rodriguez

Eks gelandang Real Madrid, James Rodriguez
Sumber :
  • REUTERS/Vincent West

VIVA.co.id – Real Madrid diam-diam telah membidik pemain untuk menggantikan James Rodriguez. Isu yang mencuat, Los Blancos sedang mengamati pemain AS Monaco, Bernardo Silva.

Prediksi Pertandingan Ligue 1: AS Monaco vs PSG

Diketahui, masa depan James sedang tidak jelas di Madrid. Dia gagal memikat hati pelatih Zinedine Zidane

Isu kepindahan James juga sudah sering mencuat. Chelsea, Arsenal, West Ham, dan Juventus dikaitkan dengan penggawa Timnas Kolombia itu.

Mbappe Gunakan Nama Berbeda Sebelum Terkenal Seperti Sekarang

Zidane dalam sejumlah wawancara menyatakan tetap berharap, agar James bertahan. Tapi anehnya, dia juga tidak menjamin gelandang serang tersebut bermain secara reguler.

Sekarang, muncul kabar bahwa Madrid sedang menjajaki kemungkinan memboyong Bernardo. Dia hendak didatangkan untuk mengisi sisi kanan lini serang, tempat di mana James kadang beroperasi, seperti diberitakan AS.

James Rodriguez Gagal Adaptasi di Qatar: Tak Boleh Mandi Telanjang

Pemain 22 tahun itu dikenal lincah. Dia juga piawai memberikan umpan matang, serta punya insting gol yang bagus. Untuk pendekatan, Madrid bisa mengontak Jorge Mendes, super agen yang selama bertahun-tahun telah membantu mereka merealisasikan sejumlah mega transfer. (asp)

Cole Palmer

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Cole Palmer bersinar bersama Chelsea musim ini. Bahkan perannya di tim dinilai sama seperti ketika Kylian Mbappe masih membela AS Monaco. Dampak signifikan dari mereka.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024