Hasil Lengkap Sepakbola: Arsenal Juara, Gol Karim Benzema Bawa Al Ittihad ke Perempatfinal

Arsenal juara Emirates Cup 2023
Sumber :
  • John Walton/PA via AP

JAKARTA – Berikut hasil lengkap pertandingan sepakbola semalam, Rabu 2 Agustus 2023 hingga Kamis dini hari WIB. Ada duel dari uji coba pramusim klub-klub top Eropa hingga duel di Liga Champions Arab.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Dari laga uji coba, kemenangan dramatis diraih Bayern Munich. Die Roten menekuk Liverpool 4-3 di The National Stadium, Singapura.

Sementara itu, Arsenal sukses menjuarai Emirates Cup 2023. The Gunners menekuk AS Monaco 5-4 lewat adu penalti di Emirates Stadium. Sebelumnya, pertandingan imbang 1-1 selama 90 menit.

Bocah Super Arsenal Tak Cuma Andalkan Bakat

Juara Serie A Napoli membutuhkan adu penalti untuk menekuk Girona. Napoli menang 3-1 lewat adu penalti di Stadio Teofilo Patini. Sebelumnya kedudukan imbang 1-1 selama 90 menit.

Bocah Super Arsenal Kembali Bikin Heboh

Dalam lanjutan Liga Champions Arab, gol Karim Benzema dari titik penalti menentukan langkah Al Ittihad ke perempatfinal. Al Ittihad menekuk Al Shorta 2-1 di King Fahd Sport City Stadium. Benzema mencetak gol dari titik penalti di menit 34.

Di perempatfinal, Al Ittihad menghadapi sesama tim Arab Saudi, Al Hilal. Laga ini menarik karena Al Hilal juga baru mendatangkan pemain dari Eropa yakni Sergej Milinkovic-Savic dan Ruben Neves.

Berikut hasil lengkap sepakbola semalam:

Uji Coba Pramusim
Liverpool 3-4 Bayern Munich
Farense 2-4 AS Roma
Atalanta 3-0 Pro Sesto
Napoli 1-1 (3-1p) Girona 
Arsenal 1-1 (5-4p) AS Monaco

Liga Champions Arab
Al Shorta 1-2 Al Ittihad
ES Tunis 0-0 CS Sfaxien
Al Sadd 1-0 Aal Ahli Tripoli
Al Hilal 2-1 Wydad Casablanca

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya