Bikin Ngilu, Marcelo Buat Kaki Lawannya Patah

Marcelona menangis usai patahkan kaki lawan
Sumber :
  • twitter

Jakarta – Bek asal Brasil, Marcelona menjadi sorotan setelah melakukan pelanggaran yang membuat kaki lawannya patah.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Momen mengerikan itu terjadi ketika Argentinos Juniors menghadapi Fluminense pada pertandingan Copa Libertadores di Buenos Aires pada Selasa  1 Agustus 2023.

Dilansir dari ESPN, adalah  Luciano Sanchez yang mengalami patah kaki. Dia mengalami cedera serius setelah Marcelo menginjak kakinya saat mencoba bergerak dengan bola.

Mantan pemain Real Madrid itu dikeluarkan dari lapangan sambil menangis saat pemain Argentina itu berteriak di lapangan.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Insiden terjadi memasuki menit ke-56. Marcelo yang tengah menggiring bola berhadapan dengan bek Argentinos Juniors, Luciano Sanchez.

Saat berusaha melewati Sanchez, Marcelo tak sengaja menginjak betis lawannya itu. Injakannya amat fatal sampai membuat kaki Sanchez tertekuk secara tidak normal.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Sanchez langsung terkapar di lapangan dan kesakitan akibat kakinya yang patah. Dia kemudian ditandu keluar lapangan dan tak bisa melanjutkan pertandingan.

Marcelo langsung diganjar kartu merah wasit atas pelanggarannya tersebut. Mantan bek Real Madrid itu tampak menangis menyesali perbuatannya kepada Sanchez.

Setelah pertandingan, Marcelo memposting di media sosial tentang penyesalannya mematahkan kaki Luciano Sanchez.

"Hari ini, saya harus mengalami momen yang sangat sulit di lapangan. Saya secara tidak sengaja telah mencederai seorang rekan. Saya ingin mendoakan pemulihan terbaik bagi Luciano Sanchez. Saya mengirimi Anda semua kekuatan di Dunia!" kata Marcelo.

Laga Argentinos Juniors vs Fluminense dilanjutkan kembali dan berakhir imbang 1-1.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya