Sadio Mane Gabung Al Nassr, Apa Kata Juergen Klopp?

Sadio Mane bergabung dengan Al Nassr
Sumber :
  • twitter.com/AlNassrFC_EN

Inggris – Sadio Mane telah resmi bergabung dengan Al Nassr pada Rabu dini hari WIB 2 Agustus 2023. Manajer Liverpool, Juergen Klopp ditanya mengenai pendapatnya tentang hal ini.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Juergen Klopp adalah manajer Sadio Mane ketika masih berada di Liverpool. Penyerang Timnas Senegal itu kemudian memutuskan hijrah ke Bayern Munich pada musim 2022/2023.

Diakui Klopp, keputusan Mane untuk hengkang ketika itu tak dia ketahui alasannya. Karena situasinya saat itu di Liverpool sedang baik-baik saja.

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Photo :
  • Peter Byrne/PA via AP

"Saya tidak tahu apa yang salah. Ketika dia meninggalkan kami, dia meninggalkannya dengan sangat baik dan dalam kondisi yang sangat baik. Dia pemain kelas dunia," kata Klopp, dikutip dari Sky Sports.

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Kemungkinan menurut Klopp adalah Mane ingin mencari suasana baru. Tapi sayang, cuma semusim dia bersama Bayern, dan situasinya tak baik karena banyak kritik dan masalah internal.

Penggemar Bayern menganggap Mane tidak seperti ekspektasi mereka. Lalu ada juga perselisihan dengan Leroy Sane. Akhirnya manajemen memutuskan menjualnya.

Bomber Bayern Munich, Sadio Mane rayakan gol

Photo :
  • AP Photo/Matthias Schrader

"Lingkungan baru, dan mungkin harapan baru. Saya tidak berbicara dengan Sadio tentang situasinya di Bayern," tutur juru taktik asal Jerman tersebut.

Kini pemain berusia 31 tahun itu akan berkarier di Liga Arab Saudi. Kompetisi yang dianggap banyak orang akan mengubah harga pemain di dunia karena mereka berani bayar mahal.

Sejumlah pemain ternama di Eropa berdatangan ke sana. Ini semua diawali dengan Cristiano Ronaldo yang gabung Al Nassr pada Januari 2023.

"Sadio adalah pria yang sangat bangga. Kita akan lihat. Pengaruh Saudi pada transfer sangat besar, berpengaruh kepada kami, tapi kami harus menghadapinya," ujar Klopp.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya