Sadio Mane: Meninggalkan Bayern Munich Menyakiti Saya

Penyerang Bayern Munich, Sadio Mane
Sumber :
  • Bayern Munich

Jerman – Masa depan Sadio Mane bersama Bayern Munich masih tanda tanya. Saat ini ramai beredar pemain Timnas Senegal itu bakal dijual ke klub Arab Saudi, Al Nassr.

Al Hilal Juara Liga Arab Saudi, Cristiano Ronaldo Cs Gigit Jari

Bayern Munich dalam beberapa kesempatan secara terbuka mengatakan memang akan melepas Sadio Mane. Bukan cuma karena performa tak sesuai ekspektasi, tapi juga situasi internal.

Di musim lalu, penyerang sayap yang dibeli dari Liverpool terlibat perselisihan dengan Leroy Sane. Insiden itu membuat suasana internal Bayern Munich menjadi tidak nyaman.

Timnas Indonesia U-23 Tiba di Bandara Soetta, STY: Terimakasih Atas Dukungannya

Pemain Bayern Munich, Sadio Mane Rayakan gol

Photo :
  • https://www.instagram.com/fcbayern

Di tengah santernya kabar bakal dijual Bayern, Sadio Mane angkat bicara. Dia mengaku tak ingin meninggalkan tim dalam situasi seperti ini karena terasa menyakiti.

Kylian Mbappe Umumkan Perpisahan dengan PSG, Menuju Real Madrid?

Penyerang sayap berusia 31 tahun itu merasa masih bisa membantu tim di musim yang akan datang. Dia percaya diri bisa memberi sumbangsih besar.

"Meninggalkan Bayern Munich menyakiti saya. Saya berharap akhir yang berbeda. Saya tahu bahwa saya bisa membantu tim musim ini," kata Mane, dikutip dari Sky Sports.

Penyerang Bayern Munich, Sadio Mane

Photo :
  • AP Photo/Matthias Schrader

Mane ingin membuktikan kepada semua orang yang memberi penilaian tak baik atas performanya di musim lalu. Harapannya, situasi di Bayern membaik dan dia bisa bertahan.

"Saya ingin membuktikannya kepada semua orang musim ini. Namun demikian, saya hanya berharap klub dan para penggemar yang terbaik untuk masa depan," tutur Mane.

Di musim lalu, Sadio Mane tampil dalam 38 pertandingan Bayern di semua kompetisi. Dia menyumbangkan 12 gol dan enam assist.

Akan tetapi jumlah tersebut belum memuaskan para penggemar Bayern. Karena mereka berharap apa yang diberikan oleh Mane bisa lebih baik lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya