Bek Muda Arsenal Tertarik Jajal Serie A

Arsenal pinjamkan Chambers ke Middlesbrough selama satu musim.
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA.co.id – Setelah Joe Hart, satu pemain Inggris lainnya, Calum Chambers, berpotensi bermain di kompetisi Serie A, Italia. Chambers diprediksi akan bergabung dengan AS Roma sebelum bursa transfer musim panas ini berakhir.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Masa depan Chambers di Arsenal memang buram. Tak mendapatkan kesempatan bermain secara reguler, Chambers meminta manajer Arsene Wenger untuk meminjamkan atau menjualnya.

Hull City, Middlesbrough, Stoke City, dan West Ham, sempat menyatakan berminat memboyong Chambers. Namun, bek 21 tahun tersebut tak merasa cocok dengan tawaran empat klub Premier League tersebut.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Dua klub La Liga, Espanyol dan Valencia, juga tertarik memboyongnya dari Emirates Stadium. Tapi, keduanya belum melempar tawaran resmi ke Arsenal.

Belakangan, Chambers mengungkapkan ketertarikannya bermain di Serie A. Bak gayung bersambut, seperti dilansir Daily Mirror, Roma berniat meminjamnya selama semusim.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Dengan demikian, kepindahan Chambers ke Roma hanya tinggal menunggu waktu saja. Paling lambat, Chambers diperkirakan akan bergabung ke Roma di hari terakhir bursa transfer musim panas 2016.

Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan.

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

Pasang surut karier dialami Radja Nainggolan. Dari merasakan tampil bersama AS Roma dan Inter Milan, hingga merasakan degradasi bersama Bhayangkara FC di Liga 1.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024