Persib Diuntungkan dengan Batalnya Duel Kontra PBFC

Para pemain Persib Bandung merayakan gol.
Sumber :
  • Indonesiansc.com

VIVA.co.id – Persib Bandung batal bertanding dengan Pusamania Borneo FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu, 3 September 2016. Duel tersebut batal diselenggarakan lantaran Stadion GBLA tak bisa digunakan.

Disakiti Mantan, Djanur Soroti Gol Cepat Persib Bandung

PT Gelora Trisula Semesta, selaku operator Torabika Soccer Championship (TSC), telah memastikan laga ini akan dijadwal ulang. Namun, belum ada waktu pasti kapan duel Persib versus PBFC digelar.

Situs resmi TSC menyatakan jadwal baru Persib kontra PBFC menunggu gelaran PON 2016 selesai.

Persikabo Vs Persib, Debut Sulit Djadjang Nurdjaman

Maung Bandung merasa diuntungkan dengan kondisi ini. Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, menilai ada waktu yang lebih panjang bagi timnya untuk menyiapkan diri menghadapi putaran kedua TSC.

"Alhamdulillah, dengan mundurnya pertandingan melawan PBFC, kami baru bermain pada 10 September 2016, melawan Sriwijaya FC di kandang mereka. Artinya, kami punya waktu yang cukup panjang dalam persiapan menghadapi putaran kedua," kata Djadjang, saat ditemui di Graha Persib, Bandung, Rabu, 31 Agustus 2016.

Sosok Djadjang Nurdjaman Bikin Persib Bandung Waspadai Persikabo 1973

Demi mengisi kekosongan waktu, Persib akan meningkatkan intensitas latihan. Selain itu, mereka bakal fokus mencari pemain anyar demi memperdalam skuat.

"Sampai sekarang baru satu pemain. Kami harus maksimalkan masa yang cukup panjang ini. Mudah-mudahan ada satu tambahan pemain asing lagi demi menghadapi putaran kedua," ucap Djadjang.

Pemain Persikabo 1973

Persikabo 1973 Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi dari Liga 1 Musim Ini

Persikabo 1973 menjadi tim pertama yang terdegradasi dari Liga 1 musim 2023/24. Hal tersebut dipastikan usai Laskar Padjadjaran dihajar Persik Kediri 2-5.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024