Cassano Menolak Pergi dari Sampdoria

Penyerang Sampdoria, Antonio Cassano
Sumber :

VIVA.co.id – Antonio Cassano menolak untuk meninggalkan Sampdoria, meski ia tidak memiliki masa depan di klub tersebut. Hal itu diungkapkan oleh Presiden Sampdoria, Massimo Ferrero. 

Mental Kuat Jadi 'Kunci' Comeback Sensasional Milan

Football-Italia melaporkan, Sampdoria menegaskan tidak akan menggunakan lagi jasa Cassano musim ini. Bahkan, pemain berusia 34 tahun ini telah diminta pergi dan mencari klub baru. 

Bahkan, klub juga telah melarang Cassano untuk masuk ke ruang ganti. Namun, Cassano tidak ingin meninggalkan klub. Ia ingin menyelesaikan kontraknya di Sampdoria.

Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola 2-3 Oktober 2016

"Ia memutuskan untuk berlatih sendiri, dan memposisikan sebagai seorang korban. Saya tidak memahaminya, ia anak yang baik namun mendapatkan saran yang buruk. Ia tidak berbicara dengan saya, ini seperti Cassano melawan Sampdoria. Seseorang yang mencintai klub tidak akan seperti ini," kata Ferrero.

Ferrero dan Cassano sebenarnya telah memiliki kesepakatan di mana mantan pemain AS Roma ini akan meninggalkan Sampdoria, setelah pelatih Vicenzo Montella pergi. Namun, apa yang terjadi saat ini, Cassano masih berada di Sampdoria. 

Adriano Galliani Bersiap Tinggalkan AC Milan

"Ia bukan lagi bagian dari tim, tapi Cassano juga menolak solusi yang telah diberikan. Satu-satunya kesalahan saya adalah membawanya ke Sampdoria," jelas Ferrero. (one)

Serse Cosmi

Sudah Tak Pernah Menang, Kini Mobil Pelatih Italia Meledak

Serse Cosmi sedang lalui masa sulit dalam hidupnya.

img_title
VIVA.co.id
6 Oktober 2016