Cuadrado Resmi Kembali ke Juventus

Juan Cuadrado.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Juventus dan Chelsea resmi membuat kesepakatan untuk Juan Cuadrado. Pemain asal Kolombia ini akan kembali merumput di Italia musim 2016/2017. 

2 Pemain yang Bikin Andrea Pirlo Puas di Laga Juventus Vs Napoli

Musim 2015/2016 Cuadrado sempat bermain bersama Bianconeri, namun Chelsea kemudian menariknya pulang. Juventus lantas melakukan negosiasi ulang dengan Chelsea agar Cuadrado kembali bisa bermain di Juventus Stadium. 

Musim lalu, Cuadrado bermain dalam 40 pertandingan di semua kompetisi. Ia turut membantu Juventus meraih Scudetto kelima secara beruntun dan Coppa Italia. 

Juventus Dapat Tambahan Kekuatan Jelang Partai Genting Lawan Napoli

Soccerway melaporkan, Cuadrado akan melanjutkan kariernya di Juventus sebagai pemain pinjaman selama tiga tahun. Bianconeri akan membayar €5 juta (sekitar Rp74 miliar) per musim. 

Setelah tiga tahun, Juventus bisa membeli Cuadrado secara permanen dengan nilai €25 juta (sekitar Rp370 miliar). Cuadrado sempat bermain bersama Chelsea di laga pra musim. 

Pirlo Bocorkan Aib Juventus, Ada Pemain Jago Tapi Banyak Gaya

"Juventus hari ini mengonfirmasi bahwa telah terjadi kesepakatan dengan Chelsea untuk kembali meminjam Cuadrado sampai Juni 2019. Nantinya uang €25 juta akan dibayarkan selama tiga tahun, dikurangi dengan uang yang telah dikeluarkan saat masa pinjaman," tulis pernyataan Juventus.

Pemain Juventus merayakan gol Cristiano Ronaldo

Konflik di Juventus, Ronaldo Pernah Kena Bentak Gara-gara Banyak Omong

Padahal Ronaldo kala itu coba memberikan motivasi kepada para pemain Juventus yang sedang tertinggal dari Porto.

img_title
VIVA.co.id
26 November 2021