Istri Francesco Totti Serang Spaletti

Luciano Spalletti dan Francesco Totti
Sumber :

VIVA.co.id – Rumor retaknya hubungan Francesco Totti dengan Luciano Spalletti memang sudah usai. Namun, hal ini belum membuat tenang hati istri kapten AS Roma, Ilary Blasi. Diangggap tak menghormati sang suami, Blasi menyerang Spalletti dengan komentar pedas.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Rumor keretakan hubungan Totti dan Spalletti berawal dari komentar Totti kepada media, yang mengatakan dirinya merasa tak dihargai dalam tim. Hal ini direspons oleh Spalletti dengan tak memasukkan nama Totti dalam skuat sekitar bulan Februari lalu.

Meski demikian, hubungan kedua ikon AS Roma ini kembali akur dalam beberapa bulan terakhir. Totti yang saat ini sudah menginjak usia 39 tahun, bahkan mendapat kontrak baru selama satu musim.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Kondisi ini ternyata tak membuat Blasi lantas bisa menerima perlakuan Spalletti kepada sang suami. Menurut Blasi, Spalletti menunjukkan sikap seperti anak kecil.

"Saya tidak tahu apapun tentang sepakbola, tapi seluruh situasi ini sangat nyata. Saya tidak percaya, dia (Totti) seperti ditendang dari rumahnya sendiri. Anda tak seharusnya melakukan hal ini. Tapi fans tidak meninggalkannya," ujar Blasi kepada La Gazzera dello Sport.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

"Perdebatan selalu ada dalam setiap keputusan sepakbola. Tapi saya tidak berbicara itu. Saya berbicara kepada sesama manusia, tentang (perilaku) seseorang. Saya tidak memberi kritik soal keputusan olahraga, tapi saya memberi kritik kepada seseorang. Spalletti bertindak seperti anak kecil, dan itu adalah kenyataannya," katanya.

Totti sukses mencetak gol ke-250 nya untuk AS Roma, dalam laga kontra Torino akhir pekan kemarin. Sayang, gol tersebut tak menyelamatkan Roma dari kekalahan 1-3 atas Torino.

Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan.

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

Pasang surut karier dialami Radja Nainggolan. Dari merasakan tampil bersama AS Roma dan Inter Milan, hingga merasakan degradasi bersama Bhayangkara FC di Liga 1.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024