Jadwal Siaran Langsung Liga Champions, 29 September 2016

Pertandingan Atletico Madrid vs Bayern Munich
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA.co.id – Laga-laga seru di matchday 2 penyisihan grup Liga Champions, kembali akan dihelat, Kamis dini hari WIB, 29 September 2016. Beberapa partai menarik bisa Anda saksikan lewat layar kaca televisi.

Jadwal Siaran Langsung: Laga Penentu Timnas Indonesia U-23 hingga El Clasico Real Madrid-Barcelona

Laga yang paling seru tersaji di Grup D. Atletico Madrid menjamu Bayern Munich di Vicente Calderon. Ini merupakan partai ulangan semifinal Liga Champions musim lalu. Saat itu, Atleti yang sukses melaju ke final, karena unggul gol tandang.

Partai tak kalah menarik bakal berlangsung di Celtic Park. Dua tim Britania, Glasgow Celtic dan Manchester City bakal bertemu di Grup C. ManCity sedang dalam performa terbaik, usai sukses meraih 10 kemenangan beruntun di semua ajang.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Wakil lain di Grup C, Barcelona akan bertandang ke Borussia Park. Tanpa kehadiran Lionel Messi yang cedera, Blaugrana diharapkan bisa merebut poin saat bersua tuan rumah Borussia Moenchengladbach.

Sementara itu, di Grup A, Arsenal menjamu kuda hitam asal Swiss, FC Basel. The Gunners tentu saja mematok kemenangan di laga ini, usai bermain imbang 1-1 dengan Paris Saint-Germain di leg 1. Arsenal sedang dalam kepercayaan diri tinggi, setelah menggasak Chelsea 3-0, akhir pekan lalu.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Berikut jadwal siaran langsung Liga Champions, dini hari nanti:

01.45 WIB - Atletico Madrid vs Bayern Munich - SCTV
01.45 WIB - Glasgow Celtic vs Manchester City - beIN Sports 1
01.45 WIB - Arsenal vs FC Basel - beIN Sports 2
01.45 WIB - Borussia Moenchengladbach vs Barcelona - beIN Sports 3

Mantan Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane lebih memilih melatih Manchester United ketimbang harus menangani Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024