Griezmann Gagal Penalti Lagi, Simeone Tidak Kapok

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone
Sumber :
  • Reuters / Jason Reed

VIVA.co.id – Atletico Madrid meraih kemenangan penting saat menjamu Bayern Munich di Vicente Calderon, Kamis dinihari tadi 29 September 2016.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Atletico menang tipis 1-0 dalam lanjutan penyisihan grup Liga Champions. Gol tunggal kemenangan tuan rumah dibukukan Yannick Carrasco pada menit 35.

Atletico sebenarnya berpeluang menang 2-0 setelah mendapat hadiah penalti di menit 84. Tapi penalti Antoine Griezmann membentur mistar gawang dan gagal berbuah gol.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Griezmann tercatat sudah dua kali gagal mengeksekusi penalti di ajang Liga Champions. Meski demikian, hal itu tidak membuat pelatih Diego Simeone kapok menunjuknya.

"Diego Maradona, Lionel Messi, Michel Platini dan Zico semuanya pernah merasakan gagal penalti," kata Simeone seperti dilansir Soccerway.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Dan Griezmann akan tetap dipercaya untuk mengambil tugas itu di Atletico," lanjut pelatih asal Argentina tersebut.

Terlepas dari kegagalan mengeksekusi penalti, performa Griezmann menuai pujian dari Simeone. Apalagi gol tunggal kemenangan Atletico berkat assist darinya.

"Kami senang dengan kinerjanya. Dia memulai serangan balik yang berbuah gol. Dan dia melakukan banyak hal di laga ini. Dia salah satu pemain depan terbaik di dunia saat ini." 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya