TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Ancelotti Tak Cemas Bayern Kembali Gagal Menang

Bayern ditahan imbang oleh Koeln di ajang Bundesliga.
Ancelotti Tak Cemas Bayern Kembali Gagal Menang
Pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti ( REUTERS/Ralph Orlowski)

VIVA.co.id - Bayern Munich gagal memetik kemenangan kala melawan Koeln dalam laga lanjutan Bundesliga, Sabtu 1 Oktober 2016. The Bavarians mengakhiri pertandingan dengan skor imbang 1-1.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Allianz-Arena ini, Bayern berhasil unggul lebih dulu, lewat Joshua Kimmich di menit 40. Keunggulan jawara bertahan Bundesliga ini pun bertahan hingga turun minum.

Tetapi, Koeln berhasil memaksa Bayern bermain imbang, usai Anthony Modeste mencetak gol di menit 63. Hasil imbang ini, membuat Bayern melanjutkan tren negatif mereka usai sebelumnya kalah 0-1 dari Atletico Madrid di Liga Champions.

"Kami mengendalikan permainan dengan baik di babak pertama dan membuka keunggulan. Koeln lebih baik setelah itu. Kami bisa saja memenangi pertandingannya, tetapi Koeln juga memiliki banyak peluang," kata pelatih Bayern, Carlo Ancelotti.

"Kami kecewa, tetapi kami tidak punya alasan untuk khawatir. Jangan lupakan juga bahwa kami sudah membuat sebuah start yang sangat baik di musim ini," sambungnya di situs resmi klub.

Meski gagal menang kembali, Ancelotti tetap percaya kepada para pemainnya. Mantan pelatih AC Milan dan Real Madrid ini menilai, pemain Bayern hanya kelelahan saja hingga harus dilakukan rotasi.

"Memang dalam dua pertandingan terakhir kami tidak bagus, tetapi saya menaruh kepercayaan besar kepada para pemain saya. Beberapa dari mereka memang sangat letih, setelah pertandingan hari Rabu (melawan Atletico). Rotasi kami bagus dan wajar. Kami akan mulai lagi, setelah jeda internasional," ujarnya. (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP