Agresivitas Celta Vigo Bikin Ngeri Enrique

Pelatih Barcelona, Luis Enrique
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Barcelona akan bertandang ke Estadio de Balaidos menghadapi Celta Vigo dalam lanjutan La Liga, Senin dinihari nanti, 3 Oktober 2016.

Eks Pelatih Barcelona Lega Bawa Spanyol Lolos ke Piala Dunia 2022

Barcelona saat ini berada di posisi empat klasemen sementara dengan 13 poin dari enam laga. Sementara Celta Vigo ada di posisi 14 dengan koleksi tujuh poin dari enam laga.

Meski terpaut selisih poin yang cukup jauh, Barcelona tidak bisa menganggap remeh kekuatan Celta Vigo. Apalagi sang lawan pernah mempermalukan Barcelona musim lalu.

Luis Enrique Tidak Benci Real Madrid

Pada September 2015 lalu, Barca dibantai Celta Vigo 1-4 di Balaidos. Pelatih Barcelona Luis Enrique tidak menyangkal jika Celta adalah tim yang sangat berbahaya.

"Celta tim yang berbahaya dengan skuat serta gagasan permainan yang mereka miliki," kata Enrique seperti dilansir Skysports, Minggu 2 Oktober 2016.

Luis Enrique Minta Spanyol Main Santai di Final UEFA Nations League

"Mereka akan terus menekan lawan, dengan atau tanpa bola. Itu yang membuat laga akan berlangsung seru untuk disaksikan fans. Tapi menjadi rumit bagi para pemain," katanya.

Tunggal putra Spanyol, Luis Enrique Penalver

Luis Enrique dan Wakil Tuan Rumah Mundur dari India Open 2022

India Open 2022 memasuki hari kedua. Ada tunggal putra Spanyol, Luis Enrique Penalver dan wakil tuan rumah mundur hari ini.

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2022