TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Imbangi MU, Gelandang Stoke City Kegirangan

MU unggul lebih dahulu melalui Anthony Martial.
Imbangi MU, Gelandang Stoke City Kegirangan
Gelandang Stoke City, Joe Allen (Reuters / Carl Recine)

VIVA.co.id – Stoke City secara mengejutkan menahan imbang Manchester United dengan skor 1-1 di pekan 7 Premier League, Minggu, 2 Oktober 2016. Gelandang The Potters, Joe Allen mengaku puas dengan hasil yang diraih. 

Bermain di Old Trafford, kedua tim saling memberikan ancaman sejak menit awal laga. Namun sayang, gol tidak tercipta di 45 menit babak pertama. 

Memasuki babak kedua, Setan Merah tampil lebih terbuka. Mereka akhirnya menciptakan gol melalui Anthony Martial di menit ke-69. Keunggulan tersebut tidak bertahan lama setelah mantan pemain Liverpool, Joe Allen mencetak gol penyeimbang di menit ke-82. Skor 1-1 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. 

Menanggapi kemenangan tersebut Allen mengaku hasil imbang tersebut menjadi kebanggan, sekaligus menjadi pertanda kebangkitan Stoke City. 

"Sulit untuk mencetak gol melawan tim seperti itu. Ketika Anda datang ke Old Trafford, Anda akan kesulitan untuk menciptakan peluang," kata Allen, seperti dilansir Express

"Kami memiliki tujuan untuk datang dan setidaknya mendapatkan satu poin. Tiga pertandingan lalu kami tidak mendapatkan hasil maksimal dan saat ini banyak orang tahu jika hasil ini adalah pertanda bagus," lanjut dia. 

Dengan hasil imbang tersebut, The Potters duduk di posisi 19 Premier League dengan raihan tiga poin dari tujuh laga. Selanjutnya mereka akan menghadapi Sunderland di pekan delapan Premier League, Sabtu, 15 Oktober 2016 mendatang. 
 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP