TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Juan Mata: Main Bagus Tak Jaminan Menang

Mata masih kecewa dengan hasil imbang MU kontra Stoke City.
Juan Mata: Main Bagus Tak Jaminan Menang
Gelandang Manchester United, Juan Mata (Reuters / Jason Cairnduff)

VIVA.co.id – Hasil imbang yang diterima Manchester United dalam laga kontra Stoke City akhir pekan kemarin, memang masih membuat kecewa banyak pihak. Salah satunya Juan Mata. Gelandang asal Spanyol ini masih tak percaya jika timnya hanya meraih hasil imbang.

MU harus puas menelan hasil sama kuat 1-1 kala menjamu Stoke City di Old Trafford, dalam laga pekan ke-7 Liga Inggris, Minggu 2 Oktober 2016.

Mata jadi salah satu yang kesal dengan hasil yang diterima timnya, padahal MU tampil dominan dan mampu membuat banyak peluang dalam laga tersebut.

Meski demikian, Mata tetap yakin jika pola permainan saat melawan Stoke akan membawa hasil jika mampu dipertahankan. Eks bintang Valencia dan Chelsea ini juga mengatakan jika bermain maksima tak jadi jaminan kemenangan akan berpihak.

"Banyak hal dalam sebuah olahraga untuk Anda belajar menerima hasil pertandingan. Bahkan saat Anda sudah melakukan banyak hal dengan baik tapi Anda tidak menang. Itulah sepakbola, dan itulah mengapa hal seperti itu membuat sebuah olahraga menjadi menarik," ujar Mata dikutip Soccerway.

"Sebenarnya saya sangat marah karena tim bermain sangat baik (melawan Stoke), tapi kami tidak menang. Sayang sekali, tapi itulah kebenarannya. Kami hanya karus mengambil hal positif. Jika kami terus bermain seperti ini kami pasti mendapat hasil yang baik," katanya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP