Juan Mata: Main Bagus Tak Jaminan Menang

Gelandang Manchester United, Juan Mata
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Hasil imbang yang diterima Manchester United dalam laga kontra Stoke City akhir pekan kemarin, memang masih membuat kecewa banyak pihak. Salah satunya Juan Mata. Gelandang asal Spanyol ini masih tak percaya jika timnya hanya meraih hasil imbang.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

MU harus puas menelan hasil sama kuat 1-1 kala menjamu Stoke City di Old Trafford, dalam laga pekan ke-7 Liga Inggris, Minggu 2 Oktober 2016.

Mata jadi salah satu yang kesal dengan hasil yang diterima timnya, padahal MU tampil dominan dan mampu membuat banyak peluang dalam laga tersebut.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Meski demikian, Mata tetap yakin jika pola permainan saat melawan Stoke akan membawa hasil jika mampu dipertahankan. Eks bintang Valencia dan Chelsea ini juga mengatakan jika bermain maksima tak jadi jaminan kemenangan akan berpihak.

"Banyak hal dalam sebuah olahraga untuk Anda belajar menerima hasil pertandingan. Bahkan saat Anda sudah melakukan banyak hal dengan baik tapi Anda tidak menang. Itulah sepakbola, dan itulah mengapa hal seperti itu membuat sebuah olahraga menjadi menarik," ujar Mata dikutip Soccerway.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Sebenarnya saya sangat marah karena tim bermain sangat baik (melawan Stoke), tapi kami tidak menang. Sayang sekali, tapi itulah kebenarannya. Kami hanya karus mengambil hal positif. Jika kami terus bermain seperti ini kami pasti mendapat hasil yang baik," katanya.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022