TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Pogba Belum Bersinar di MU, Deschamps Tak Khawatir

Nama Pogba tetap masuk dalam skuat Timnas Prancis.
Pogba Belum Bersinar di MU, Deschamps Tak Khawatir
Gelandang Timnas Prancis, Paul Pogba (REUTERS/Benoit Tessier)

VIVA.co.id – Berstatus sebagai pemain termahal di dunia, Paul Pogba kenyataannya belum bisa memberikan kontribusi positif untuk Manchester United. Pemain seharga £89 juta (Rp1,4 miliar) ini masih butuh waktu untuk mengembalikan performa terbaik bersama klub anyarnya.

Dipulangkan dari Juventus dengan harga tinggi, Pogba dibebankan harapan untuk kembali membawa armada Setan Merah kembali dalam kejayaannya. Namun pada kenyataannya, kehadiran Pogba belum membawa dampak signifikan bagi permainan MU.

Meski demikian, pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, tetap optimis jika Pogba akan mampu kembali dalam bentuk permainannya. Deschamps juga tetap memasukan Pogba dalam skuat Les Bleus untuk melakoni laga di ajang kualifikasi Piala Dunia 2018.

"Dia telah melakukan perubahan dalam klubnya, dan membutuhkan hubungan (baik) dengan rekan dalam tim barunya. Bersama Paul, kami selalu berharap lebih," ujar Deschamps dikutip Soccerway.

"Dia adalah seseorang yang kami butuhkan untuk membuat assist di setiap pertandingan. Ada harapan yang terlalu besar kepadanya. Paul baik-baik saja, dia tahu apa yang dia inginkan," katanya. 

Prancis akan melakoni dua laga di ajang kualifikasi Piala Dunia 2018. Antoine Griezmann cs akan menjamu Bulgaria di Paris, tanggal 7 Oktober 2016. Prancis kemudian akan berhadapan dengan Belanda di Amsterdam, 10 Oktober 2016.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP