Pogba Belum Bersinar di MU, Deschamps Tak Khawatir

GelandangManchester United, Paul Pogba.
Sumber :
  • REUTERS/Benoit Tessier

VIVA.co.id – Berstatus sebagai pemain termahal di dunia, Paul Pogba kenyataannya belum bisa memberikan kontribusi positif untuk Manchester United. Pemain seharga £89 juta (Rp1,4 miliar) ini masih butuh waktu untuk mengembalikan performa terbaik bersama klub anyarnya.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dipulangkan dari Juventus dengan harga tinggi, Pogba dibebankan harapan untuk kembali membawa armada Setan Merah kembali dalam kejayaannya. Namun pada kenyataannya, kehadiran Pogba belum membawa dampak signifikan bagi permainan MU.

Meski demikian, pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, tetap optimis jika Pogba akan mampu kembali dalam bentuk permainannya. Deschamps juga tetap memasukan Pogba dalam skuat Les Bleus untuk melakoni laga di ajang kualifikasi Piala Dunia 2018.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Dia telah melakukan perubahan dalam klubnya, dan membutuhkan hubungan (baik) dengan rekan dalam tim barunya. Bersama Paul, kami selalu berharap lebih," ujar Deschamps dikutip Soccerway.

"Dia adalah seseorang yang kami butuhkan untuk membuat assist di setiap pertandingan. Ada harapan yang terlalu besar kepadanya. Paul baik-baik saja, dia tahu apa yang dia inginkan," katanya. 

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Prancis akan melakoni dua laga di ajang kualifikasi Piala Dunia 2018. Antoine Griezmann cs akan menjamu Bulgaria di Paris, tanggal 7 Oktober 2016. Prancis kemudian akan berhadapan dengan Belanda di Amsterdam, 10 Oktober 2016.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022