TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Liverpool Punya Pekerjaan Besar dan Klopp Menikmatinya

Klopp tegaskan masih ada banyak pekerjaan untuk jadi penantang titel.
Liverpool Punya Pekerjaan Besar dan Klopp Menikmatinya
Manajer Liverpool, Juergen Klopp (Reuters / John Sibley)

VIVA.co.id – Liverpool tampil impresif dalam pertandingan pertama musim ini, saat mereka mengalahkan Arsenal. Kalah dari Burnley di pekan berikutnya, memperlihatkan bahwa the Reds masih didera persoalan yang sama, terkait dengan konsistensi permainan.

Dilansir dari Squawka, Selasa, 4 Oktober 2016, hal paling menjanjikan dari Liverpool sekarang, adalah perubahan signifikan dalam permainan. Cara mereka bermain, menjadi salah satu bukti adanya kemajuan, setahun setelah Juegen Klopp ditunjuk sebagai manajer.

Liverpool membelanjakan cukup banyak dana pada musim panas, untuk mengatasi masalah konsistensi permainan dalam beberapa musim terakhir. Liverpool telah meraih empat kemenangan beruntun di Premier League, sejak kalah dari Burnley dan imbang lawan Tottenham Hotspur.

Sebagian orang mulai menganggap Liverpool bisa menjadi penantang titel juara musim ini. Klopp menegaskan bahwa masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan, untuk membuat Liverpool dapat menjadi penantang titel yang meyakinkan.

Dia meminta suporter melanjutkan mimpi mereka, tentang menjadi juara. "Kami harus menciptakan harapan, mimpi, apa pun," ucapnya. Tapi, dia menekankan mimpi adalah untuk suporter, dan pemain yang harus mewujudkannya.

"Saya suka klub ini sebelum saya datang, tapi saat Anda ada di dalamnya ternyata sangat berbeda. Klub ini punya banyak pekerjaan untuk dilakukan, bukan tentang menikmati sejarah, tapi menjadi bagian dari sejarah, dan menjadi bagian dari pekerjaan itu menyenangkan," kata Klopp.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP