Cristiano Ronaldo Mulai Ungkap Rencana Gantung Sepatu

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVA.co.id – Meski masih berstatus sebagai pesepakbola top dunia, namun Cristiano Ronaldo rupanya kini mulai memikirkan seperti apa masa depannya usai gantung sepatu nanti. Winger asal Portugal itu pun bahkan tak ragu lagi menyebut dirinya sudah harus memikirkan pensiun dari sepakbola.

Legenda Real Madrid Paco Gento Tutup Usia

Deretan kesuksesan dan raihan gelar bergengsi pun seolah belum membuat Ronaldo lekas berpuas diri. CR7 mengaku masih memiliki gairah yang besar di dunia sepakbola. Berbicara dalam peresmian hotel baru miliknya di Lisbon, Ronaldo merasa mulai tahu kapan waktu yang tepat untuk memutuskan pensiun dari sepakbola.

"Hidup ini bukan hanya tentang sepakbola. Meskipun gairah sepakbola yang saya rasakan masih sangat besar, saya harus mulai berpikir tentang masa depan," ujar Ronaldo kepada Sportskeeda.

10 Pemain Barcelona Bakal Ditendang, Banyak Nama Bintang

"Saya tidak punya banyak waktu lagi, sekitar 10 tahun lagi atau kurang dari itu, jadi saya harus melihat ke masa depan," tambahnya.

CR7 merupakan salah satu pemain besar yang pernah lahir dari arena sepakbola. Deretan prestasi mentereng berhasil ia bukukan sepanjang karier profesionalnya. 

Kecolongan dari Villarreal, Real Madrid Tertinggal di Babak I

Empat gelar Premier League, sebuah gelar La Liga, tiga kali mengangkat trofi Liga Champions dan tiga koleksi gelar FIFA Ballon D'or menjadi prestasi besarnya di dunia sepakbola.

Barcelona saat menghadapi Athletic Bilbao

Barcelona Kembali ke Jalan yang Benar, Terbiasa Cetak 4 Gol

Barcelona kini mulai menyamankan posisinya di papan atas klasemen sementara LaLiga. Mereka telah mengemas 51 poin.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022