TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

2 Pemain Pinjaman Bisa Bikin Juventus Kelimpungan

Mereka kemungkinan dipulangkan ke Juventus.
2 Pemain Pinjaman Bisa Bikin Juventus Kelimpungan
Penyerang Timnas Italia dan Juventus, Simone Zaza. (zimbio.com)

VIVA.co.id – Dua pemain Juventus yang dipinjamkan ke West Ham United dan Bayern Munich terancam dipulangkan. Mereka adalah Simone Zaza dan Kingsley Coman.

Zaza pindah ke West Ham pada musim panas lalu. Dia dipinjamkan dengan klausul permanen bila dimainkan dalam 15 laga. Maharnya dipercaya mencapai €20 juta.

Begitu juga dengan Coman. Dia dipinjamkan dengan jangka waktu dua musim dan biaya €7 juta. Untuk mempermanenkan, Bayern diminta membayar tambahan €21 juta.

Sayangnya, belakangan perkembangan kedua pemain itu tidak sesuai harapan. Keduanya tampil buruk. Zaza tidak mampu memberikan kontribusi bagi The Hammers. Sedangkan Coman lebih sering dicadangkan oleh pelatih anyar Bayern, Carlo Ancelotti.

Situasi itu mencuatkan isu kalau West Ham dan Bayern akan menolak untuk mempermanenkan status mereka. Artinya, pada akhir musim nanti, Zaza serta Coman bakal dipulangkan, seperti diberitakan Football Italia.

Situasi tersebut membuat Juventus kelimpungan. Sebab, jika kedua pemain itu kembali, maka 'Si Nyonya Tua' gagal mendapatkan tambahan uang. Padahal, mereka sudah menganggarkan dana tersebut untuk keperluan belanja pemain lain, seperti tebusan buat Juan Cuadrado kepada Chelsea. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP