TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Argentina Temukan Sosok Tepat Pengganti Messi

Argentina akan hadapi Peru di kualifikasi Piala Dunia 2018.
Argentina Temukan Sosok Tepat Pengganti Messi
Penyerang Juventus, Paulo Dybala. (REUTERS/Max Rossi)

VIVA.co.id – Jelang kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Canmebol, Timnas Argentina tengah dipusingkan dengan absennya sang bintang, Lionel Messi. Pelatih La Albiceleste, Edgardo Bauza mengaku sudah menemukan sosok yang tepat untuk menggantikan Messi. 

Dilansir ESPN, Argentina akan menghadapi Peru di kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Canmebol di Estadio Nacional de Lima, Jumat 7 Oktober 2016. Bauza mengungkapkan, Dybala merupakan sosok yang tepat untuk menggantikan La Pulga di laga tersebut. 

"Kami tidak memiliki penyerang terbaik seperti halnya Messi. Namun Argentina bisa menemukan sosok tersebut, karena kami memiliki banyak pemain bagus," kata Bauza. 

Penampilan Dybala dengan Juventus di musim 2015/2016 lalu kemungkinan besar menjadi alasan utama sang pelatih menunjuknya. Tercatat, dia mencetak 19 gol dari 34 laga di Serie A musim lalu. 

"Dybala bisa menggantikan Messi, dia bisa memainkan peran Messi. Dybala adalah pemain yang bisa membuat imbang permainan tim," lanjut dia. 

Seperti yang diketahui, Messi mendapat cedera paha ketika Barcelona menghadapi Atletico Madrid di pekan 5 La Liga, Kamis 22 September 2016 lalu. Di pertandingan tersebut kedua tim bermain imbang 1-1. 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP