Sering Mendapat Kritik, Ini Pembelaan Higuain

Penyerang Timnas Argentina, Gonzalo Higuain
Sumber :
  • REUTERS/Mandatory Credit: Kevin Jairaj-USA TODAY Sports

VIVA.co.id – Striker Juventus dan Argentina, Gonzalo Higuain, menegaskan jika kritik yang dialamatkan padanya tidak akan mempengaruhi penampilannya. Terkait hal tersebut, dia memberikan pembelaan soal penampilannya di tim nasional.

Profil Cesar Luis Menotti, Pelatih Legendaris Timnas Argentina yang Tutup Usia

Pemain 28 tahun itu kini sudah masuk jajaran top scorer Argentina dengan torehan 30 gol. Tetapi, dia kerap mendapat kritik karena tampil buruk di tiga laga final secara beruntun yang menyebabkan La Albiceleste gagal menjadi juara.

"Orang-orang memberikan kritik kepada saya karena gagal mencetak gol dalam situasi satu lawan satu, tetapi saya tidak pernah meragukan diri saya sendiri," ujar mantan pemain Napoli itu seperti dilansir Soccerway.

Pelatih yang Bawa Timnas Argentina Juara Piala Dunia Meninggal

"Mereka bebas mengatakan apa saja yang mereka inginkan. Bahkan, jika mereka ingin mengkritik dan menghina saya agar mereka bahagia," jelasnya.

Higuain menyebut juga merupakan manusia biasa yang kadang melakukan kesalahan. Dan dia berharap semua pihak mengerti akan hal tersebut.

Timnas Indonesia U-23 Terhindar dari Israel di Olimpiade 2024, Bisa Ketemu Argentina

"Sebagai pesepakbola, saya juga manusia biasa dan saya memiliki hak yang sama dengan yang lainnya. Sepakbola memang hidup saya, tetapi ada hal lain yang lebih penting dalam hidup," kata mantan pemain Real Madrid itu. (one)

Trofi Bola Emas Adidas milik Diego Maradona akan dilelang.

Trofi Bola Emas Maradona di Piala Dunia FIFA 1986 Meksiko Akan Dilelang

Trofi Bola Emas Adidas milik Diego Maradona (1960 – 2020) yang dianugrahkan kepada pemain terbaik Piala Dunia 1986 Meksiko akan dilelang.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024