TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Sering Mendapat Kritik, Ini Pembelaan Higuain

Higuain dikritik karena gagal membawa Argentina juara.
Sering Mendapat Kritik, Ini Pembelaan Higuain
Penyerang Timnas Argentina, Gonzalo Higuain (REUTERS/Mandatory Credit: Kevin Jairaj-USA TODAY Sports)

VIVA.co.id – Striker Juventus dan Argentina, Gonzalo Higuain, menegaskan jika kritik yang dialamatkan padanya tidak akan mempengaruhi penampilannya. Terkait hal tersebut, dia memberikan pembelaan soal penampilannya di tim nasional.

Pemain 28 tahun itu kini sudah masuk jajaran top scorer Argentina dengan torehan 30 gol. Tetapi, dia kerap mendapat kritik karena tampil buruk di tiga laga final secara beruntun yang menyebabkan La Albiceleste gagal menjadi juara.

"Orang-orang memberikan kritik kepada saya karena gagal mencetak gol dalam situasi satu lawan satu, tetapi saya tidak pernah meragukan diri saya sendiri," ujar mantan pemain Napoli itu seperti dilansir Soccerway.

"Mereka bebas mengatakan apa saja yang mereka inginkan. Bahkan, jika mereka ingin mengkritik dan menghina saya agar mereka bahagia," jelasnya.

Higuain menyebut juga merupakan manusia biasa yang kadang melakukan kesalahan. Dan dia berharap semua pihak mengerti akan hal tersebut.

"Sebagai pesepakbola, saya juga manusia biasa dan saya memiliki hak yang sama dengan yang lainnya. Sepakbola memang hidup saya, tetapi ada hal lain yang lebih penting dalam hidup," kata mantan pemain Real Madrid itu. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP