Kans Besar Persipura dan Arema Gulingkan MU di Puncak

Para pemain Persipura.
Sumber :
  • Indonesiansc.com

VIVA.co.id – Posisi Madura United (MU) di puncak klasemen sementara Torabika Soccer Championship (TSC) tak aman. Deretan tiga hasil kurang maksimal dalam dua laga terakhir membuat Arema Cronus dan Persipura Jayapura kian dekat menguntit Pablo Rodriguez Aracil cs.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

MU saat ini masih berada di puncak klasemen dengan raihan 41 poin. Sementara itu, Arema berada di posisi 2, terpaut satu poin saja dari MU.

Di posisi 3, ada klub elite Indonesia Timur, Persipura. Sempat terseok di awal kompetisi, Tim Mutiara Hitam saat ini berada di posisi 3 klasemen dengan poin 39.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Dalam laga pekan ke-22 nanti, MU wajib meraih poin penuh andai masih ingin duduk nyaman di puncak klasemen. Namun, bukan perkara mudah bagi pasukan Gomes de Oliveira.

Sebab, lawan yang dihadapi adalah Persib Bandung. MU akan menjamu Persib di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu 8 Oktober 2016.

Sementara itu, Arema akan melakoni laga bertajuk Derby Jawa Timur kontra Persegres Gresik United. Melihat calon lawannya, kans Arema untuk menggeser MU dari puncak klasemen cukup terbuka. 

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Tim Singo Edan cukup meraih hasil imbang untuk bisa mengambil alih posisi MU di puncak klasemen. Arema akan bertandang ke Stadion Tri Dharma, Jumat 7 Oktober 2016.

Peluang besar juga dimiliki Persipura. Skema kudeta MU dari puncak klasemen bisa saja terjadi andai MU menelan kekalahan dari Persib, Arema hanya bermain imbang atau kalah kontra Persegres, dan Persipura menang atas Perseru Serui.

Pasukan Angel Alfredo Vera wajib menang dalam laga Deby Papua kontra Perseru, yang akan digelar di Stadion Marora, Sabtu 8 Oktober 2016. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya