TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Trio BBC Diterpa Krisis

Ketajaman tiga pemain depan Real Madrid tidak terlihat. Ini buktinya.
Trio BBC Diterpa Krisis
Trio pemain depan Real Madrid, Karim Benzema, Gareth Bale, Cristiano Ronaldo (REUTERS/Andrea Comas)

VIVA.co.id – Trio BBC Real Madrid (Gareth Bale, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo) dianggap menjadi salah satu yang tertajam di dunia, sejajar dengan trio MSN Barcelona (Messi, Suarez dan Neymar.

Namun faktanya, ketajaman trio BBC tidak terlihat musim ini. Trio BBC disinyalir sedang diterpa krisis yang bisa merusak ambisi besar Los Blancos musim ini.

Dari data yang dilansir Sport.es, Kamis, 6 Oktober 2016, El Real sempat membukukan kemenangan beruntun di empat laga pertama La Liga. Namun sejak saat itu, krisis dimulai. 

Sejak saat itu, trio BBC sudah tampil bersama dalam 281 menit. Dan ketiganya masing-masing hanya mencetak satu gol. Selain itu, trio BBC juga memiliki rata-rata 83 menit pergol.

Fakta menarik lainnya, terkait hilangnya ketajaman trio BBC jika bermain bersama. Salah satunya terjadi saat Madrid menekuk Sporting Lisbon 2-1 di Liga Champions.

Trio BBC bermain bersama hingga menit 67. Tapi tak ada gol tercipta. Dua gol kemenangan Madrid baru bisa dicetak saat Benzema ditarik keluar dan digantikan Alvaro Morata.

Banyak yang menduga hilangnya ketajaman trio BBC karena fisik ketiganya belum fit. Seperti Ronaldo yang baru saja pulih dari cedera yang dialaminya di Piala Eropa 2016.

Meski demikian, pelatih El Real Zinedine Zidane harus putar otak untuk mencari solusi masalah ini. Demi memenuhi ambisi mereka meraih trofi bergengsi musim ini. (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP