TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Ditahan Imbang Austria, Bale Yakin Wales Tak Akan Kecewa

Hasil ini membawa kedua tim mengumpulkan poin 4 di klasemen Grup D.
Ditahan Imbang Austria, Bale Yakin Wales Tak Akan Kecewa
Winger Wales, Gareth Bale (Reuters/John Sibley)

VIVA.co.id – Megabintang tim nasional Wales, Gareth Bale mengaku puas dengan hasil satu poin yang didapat dari laga tandang mereka ke Austria. Tim asuhan  Chris Coleman ditahan imbang 2-2 oleh tuan rumah Austria di Stadion Ernst Happel, Wien, Jumat dini hari WIB, 7 Oktober 2016.

Wales yang sempat dua kali unggul lebih dulu dari Austria harus rela bermain imbang usai 2 gol Marko Arnautovic mengandaskan asa Wales memetik poin penuh. Hasil ini pula yang kini membawa kedua tim itu sama-sama mengumpulkan poin 4 di klasemen Grup D kualifikasi Piala Dunia 2016 zona Eropa.

Namun, pencapaian ini tak begitu diratapi terlalu dalam oleh Bale yang merasa Wales masih punya peluang untuk memaksimalkan laga-laga kandang mereka.

"Ini adalah laga tandang yang sulit untuk dimenangkan jika Anda melihat catatan mereka di babak kualifikasi. Kami tahu kami tidak bermain dalam performa terbaik kami malam ini. Itu permainan sulit, mereka tim yang sangat bagus," kata Bale kepada Sky Sports News.

"Pada akhirnya kami akan senang untuk bermain lebih baik dan memenangkan laga. Kami harus mengambil sisi positif dari duel ini, ini adalah tempat yang sangat sulit untuk ditaklukan," tambahnya.

Wales selanjutnya akan mengalihkan perhatian mereka dalam pertarungan kandang mereka melawan Georgia pada Minggu malam WIB 9 Oktober 2016 di Cardiff City Staduim.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP