Neymar ke Al Hilal, Trio Maut MSN dan BBC Tak Tersisa di Eropa

Trio MSN reunian.
Sumber :
  • Marca

Arab Saudi – Neymar telah resmi bergabung dengan klub Arab Saudi, Al Hilal. Walau tidak diungkap berapa nilai transfernya dari PSG, namun Al-Hilal dikabarkan harus membayar sekitar 90 juta euro (Rp1,5 triliun) untuk menggaet pemain 31 tahun itu. 

Arab Saudi Kemungkinan Ikut Ajang Miss Universe, Kandidat Lagi Diseleksi Ketat

"Saya berada di Arab Saudi, saya Hilali," kata Neymar dalam sebuah video yang diunggah ke akun media sosial.

Bergabungnya Neymar ke Al Hilal menandai berakhirnya sebuah era di sepakbola Eropa. Kini, tak ada satu pun trio maut MSN dan BBC yang berkarier di Eropa.

Aturan Baru, Arab Saudi Izinkan Semua Jenis Visa Bisa Ibadah Umrah

MSN adalah singkatan dari trio maut Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar. Ketiganya sempat bermain bersama di Barcelona.

Trio BBC Real Madrid, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo, dan Gareth Bale

Photo :
  • Express.co.uk
Rafael Struick Absen Bela Timnas Indonesia di Semifinal Piala Asia U-23

Sedangkan trio BBC diisi Gareth Bale, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo. Mereka sempat membuat Real Madrid begitu menakutkan.

Bagaimana nasib trio MSN dan BBC sekarang? Kita mulai dari MSN.

Lionel Messi saat ini memperkuat Inter Miami di MLS. Pemain 32 tahun ini baru saja membawa Inter Miami ke final Piala Liga. Dia tampil produktif dengan 9 gol dari 6 penampilan di Piala Liga.

Luis Suarez saat ini membela klub Brasil, Gremio. Pemain asal Uruguay ini masih tampil tajam dengan 16 gol dari 32 laga musim ini.

Neymar baru saja berlabuh di Arab Saudi. Pemain asal Brasil ini bergabung dengan Al Hilal.

Lanjut BBC. Gareth Bale telah memutuskan pensiun pada Januari 2023 lalu. Klub terakhir yang dibela pemain asal Wales ini adalah Los Angeles FC.

Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo sama-sama bermain di Liga Arab Saudi. Benzema membela Al Ittihad sedangkan Ronaldo memperkuat Al Nassr.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya