5 Fakta Menarik Bali United saat Dipermak Lee Man

Duel Lee Man vs Bali United
Sumber :
  • Twitter: Bali United

VIVA Bola - Bali United menelan kekalahan besar atas Lee Man dengan skor 1-5 dalam babak kualifikasi Liga Champions Asia di Hong Kong Stadium pada Rabu malam kemarin, 16 Agustus 2023.

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Kelima gol Lee Man masing-masing dibukukan Mitchell Paulissen (8', 56'), Gil Martins (13'), Everton Camargo (45+2') dan Jose Angel (86'). Semenatar gol semata wayang Bali United ditorehkan Tsui Wang Kit (11' Gol Bunuh Diri).

Berikut beberapa fakta menarik deul Lee Man vs Bali United:

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

1. Tersingkir di Liga Champions Asia

Bali United harus merelakan untuk tidak bermain di Liga Champions Asia setelah menelan kekalahan besar dengan skor 1-5 dalam babak kualifikasi.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

2. Turun ke Piala AFC

Meskipun menelan kekalahan atas Lee Man, Bali United masih bisa berkompetisi di pentas Asia. Namun mereka akan bermain di Piala AFC yang merupakan kasta kedua dari Liga Champions Asia. Bali United akan dinyatakan lolos tanpa mengikuti babak kualifikasi atau playoff.

3. Gol Bunuh Diri

Ketika Bali United tertinggal terlebih dahulu dari Lee Man dibukukan Mitchell Paulissen ketika laga baru berjalan delapan menit. Skuad asuhan Stefano Cugurra sempat menyamakan skor berkat gol bunuh diri Tsui Wang Kit di menit ke 11.

Namun Bali United kehilangan konsentrasi dan harus kecolongan empat gol tambahan dari Lee Man yang sang juara Liga 1 musim 2022/2023 harus tersingkir di Liga Champions Asia.

4. Pertemuan Apik Lee Man

Duel Lee Man vs Bali United merupakan pertemuan perdana untuk kedua tim tersebut. Namun klub asal Hong Kong itu berhasil keluar sebagai pemenang dan dinyatakan lolos ke Liga Champions Asia.

5. Bali United Perlu Berbenah

Sebelum mengikuti Piala AFC, Bali United harus banyak berbenah jika ingin meraih hasil positif di pentas Asia. Terutama di bagian pemain belakang, pasalnya pertahan mereka sangat mudah ditembus, hal tersebut terlihat saat menelan kekalahan atas Lee Man.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya