TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Bintang Spanyol Ini Dapat Sambutan Hangat di Markas Italia

Spanyol ditahan imbang Italia, Jumat dinihari tadi.
Bintang Spanyol Ini Dapat Sambutan Hangat di Markas Italia
Penyerang Spanyol, Alvaro Morata (REUTERS/Eric Gaillard)

VIVA.co.id – Spanyol bermain imbang 1-1 saat bertandang ke Juventus Stadium melawan Italia dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018, Jumat dinihari tadi, 7 Oktober 2016.

Di laga ini, salah satu bintang Spanyol, Alvaro Morata, mendapat sambutan hangat dari publik tuan rumah. Karena dia merupakan mantan pemain Juventus selama dua musim.

Musim panas lalu, Real Madrid menggunakan opsi pembelian kembali (buyback) terhadap Morata yang tampil gemilang bersama Juve selama dua musim terakhir (2014-2016).

Dan kinerja pemain internasional Spanyol itu membuat publik Juventus sangat terkesan. Dalam dua musim bersama Juventus, dia sudah mencetak 27 gol dari 93 penampilan.

Melawan Italia, Morata tidak menjadi starter. Dia baru masuk di babak kedua, tepatnya pada menit ke-66. Striker Real Madrid itu menggantikan Diego Costa.

Seperti dilansir Marca, segera terdengar gemuruh tepuk tangan dari tribun Juventus Stadium ketika pemain depan berusia 23 tahun itu masuk lapangan. 

Meski sudah pindah ke Madrid, Morata masih menjalin komunikasi dengan mantan rekannya di Juventus. Salah satunya terlihat sebelum laga. Dia berbincang dengan mantan rekannya yang memperkuat Italia. (one)
 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP