TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Cetak Gol untuk Inggris, Gelandang Spurs Belum Puas

DIa mempersembahkan gol keduanya untuk The Three Lions.
Cetak Gol untuk Inggris, Gelandang Spurs Belum Puas
Gelandang Timnas Inggris, Dele Alli. (Reuters / Stefan Wermuth)

VIVA.co.id – Gelandang serang Tottenham Hotspur, Dele Alli, menjadi pencetak salah satu gol timnas Inggris kala mengalahkan Malta di kualifikasi Piala Dunia 2018, tadi malam. Inggris menang dengan skor 2-0.

Bersama Daniel Sturridge, Dele mencatatkan namanya di papan skor. Namun, meski berhasil menyarangkan bola atas namanya sendiri, pemain berusia 20 tahun ini mengaku belum puas dengan performanya.

"Saya suka berada di kotak penalti lawan dan menyarangkan gol serta assist. Tapi bagaimana pun saya lebih bisa menampilkan permainan lebih bagus dalam hal penyelesaian akhir," ujar Dele kepada ITV.

Gol Dele semalam adalah gol keduanya untuk The Three Lions (julukan timnas Inggris) di penampilannya yang ke 14. Sedangkan di level klub, dia sudah mengemas 12 gol dari 55 laga.

Di usianya yang masih muda, Dele sudah dua musim membela Spurs. Musim lalu, yang mana adalah musim perdananya, dia sudah menunjukkan kapasitasnya sebagai pemain berbakat dengan mencetak 10 gol dari 33 pertandingan.

Tak heran, dia menyabet gelar PFA Young Player of the Year musim lalu. Dan, juga juga membuat mantan pemain Inggris, Stan Collymore mendesak manajer interim, Gareth Southgate untuk terus mempercayakannya bermain untuk membangun karakter yang lebih kuat di masa depan.

 

(ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP