Portugal Pesta Gol Lagi, Aksi Ronaldo Cs Dipuji

Para pemain Timnas Portugal merayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Leonhard Foeger

VIVA.co.id – Portugal menang besar 6-0 melawan Kepulauan Faroe dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa grup B di Torsvollur, Selasa dini hari, 11 Oktober 2016.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Andre Silva yang mencetak hat-trick (12', 22', dan 37'). Sementara tiga gol Portugal lainnya dicetak Cristiano (65') Ronaldo, Joao Moutinho (90'+1) dan Joao Cancelo (90'+3).

Ini merupakan pesta gol beruntun Portugal Tiga hari lalu, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan juga menang besar saat melumat Andorra dengan skor telak 6-0.

Hasil Lengkap: Timnas Israel Hancur Lebur, Portugal Hajar Swedia

Performa gemilang Portugal ini menuai pujian dari sang pelatih Fernando Santos. Dia menilai Portugal yang berstatus sebagai juara Piala Eropa bisa keluar dari tekanan sebagai favorit.

"Saya melihat dua laga terakhir kami. Dan itu terlihat sangat mudah buat kami," kata Santos seperti dilansir Soccerway.

Cristiano Ronaldo Dicoret dari Timnas Portugal Jelang Hadapi Swedia

"Kami difavoritkan di grup ini. Dengan sikap yang tepat, kami bisa memenuhi ekspektasi ini. Para pemain bisa mengatasi tekanan yang ada dengan cara gemilang," katanya.

Pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Berita mengenai kisah mualaf mantan pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier yang menjadi mualaf paling diburu pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 27 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024